Diler yang Khusus Menjual Mobil Para Sultan Resmi Dibuka

Kompas.com - 13/03/2022, 19:13 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Rocket Motor Company (RMC) resmi dibuka, Minggu (13/3/2022) di Gedung DKM, Jl. RS Fatmawati No.1 Jakarta Selatan. Diler ini merupakan galeri khusus yang menjual mobil jenis sport cars, supercar, dan juga mobil collector item.

"Kita mau meningkatkan awareness sebagai one stop solution bagi mereka yang ingin
memiliki supercar dan sport cars, baik itu yang reguler model maupun yang langka," ucap Mochamad Alvi Sofran, Chief Financial Officer (CFO) Rocket Motor Company di Jakarta.

Sebagai pemain yang cukup berpengalaman dalam bidang jual-beli mobil hobi ini, Alvi dan kawan-kawan melihat minat dan permintaan mobil kelas tersebut cenderung meningkat, begitu juga dengan harga pasarannya.

Rocket Motor Companyist Rocket Motor Company

“Jadi kalau dilihat, sekarang mobil-mobil seperti itu harganya relatif naik. Mobil hobi, sport cars, supercar, dan mobil klasik rata-rata cenderung seperti itu,” katanya.

Kondisi inilah yang kemudian dilihat sebagai peluang untuk membangun bisnis jual-beli mobil hobi yang diyakini akan berkembang kedepannya.

Baca juga: Penipuan di Diler Honda, Apakah Uang Korban Diganti?

“Kami banyak menjual mobil hobi dengan kondisi used car. Kira-kira 80 persen bekas, dan sisanya mobil baru," kata Alvi.

Meskipun jualan mobil bekas, tetap saja mobil yang mereka jual adalah unit mobil yang harganya juga fantastis. Kebanyakan adalah unit yang langka atau limited edition. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.