Promo Mitsubishi Xpander di JAW 2022, Tanpa Inden Diskon Rp 10 Juta

Kompas.com - 13/03/2022, 18:01 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com — PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) turut serta dalam pameran Jakarta Auto Week (JAW) di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat. Di acara yang berlangsung dari 12- 20 Maret 2022 ini.

Mitsubishi turut memamerkan beberapa produk baru mobil andalanya, salah satunya Xpander. Ada penawaran yang diberikan bagi para pembeli yaitu potongan harga Rp 10 juta.

Baca juga: Diskon Belasan Juta Rupiah buat Suzuki XL7 di JAW 2022

“Diskonnya Rp 10 juta tapi bagi kosumen yang berminat membeli di acara ini diskonnya bisa mencapat Rp 12 juta,” kata pramuniaga Mitsubishi di JCC, Minggu (13/3/2022).

Tidak hanya potongan harga saja, ada juga cashback Rp 3 juta untuk setiap pembelian Xpander.

Calon konsumen juga akan mendapatkan gratis biaya perawatan kendaraan hingga 50.000 km.

Suasana pameran mobil di stand Mitsubishi yang dipamerkan dalam Jakarta Auto Week (JAW) 2022, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (12/3/2022). Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) menargetkan hingga 150 ribu pengunjung yang datang ke pameran yang digelar hingga 20 Maret 2022 tersebut dan diharapkan dapat membantu meningkatkan penjualan otomotif di Indonesia.KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG Suasana pameran mobil di stand Mitsubishi yang dipamerkan dalam Jakarta Auto Week (JAW) 2022, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (12/3/2022). Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) menargetkan hingga 150 ribu pengunjung yang datang ke pameran yang digelar hingga 20 Maret 2022 tersebut dan diharapkan dapat membantu meningkatkan penjualan otomotif di Indonesia.

“Konsumen juga akan mendapat gratis biaya perawatan selama empat tahun,” tambah pramuniaga tersebut.

Bagi konsumen yang berminat cukup memberikan booking fee sebesar Rp 1 juta.

Baca juga: Harga Suzuki Jimny Tembus Rp 500 Juta Lebih, Unit Ready

“Semua unit ready tidak ada yang inden,” ucapnya.

Sebagai informasi, untuk Xpander tipe terendah atau tipe GLS 4x2 MT dibanderol Rp 249,93 juta, sementara untuk yang tipe tertingginya Ultimate 4x2 CVT dibanderol Rp 301,27 juta.

Bagi Anda yang berminat bisa langsung datang ke Jakarta Auto Week 2022 di Jakarta Convention Centre. Pameran ini berlangsung hingga 20 Maret 2022.

Pajero SportKompas.com/ApridaMegaNanda Pajero Sport

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.