Kompas.com - 13/03/2022, 17:19 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) turut berpartisipasi dalam pameran otomotif Jakarta Auto Week (JAW) 2022, dengan membawa jajaran produk andalannya.

Bertempat di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Toyota menempati booth seluas 1.170 m2 di Hall B.

Ada beberapa tipe yang dipamerkan oleh Toyota untuk menarik minat pengunjung di JAW 2022, mulai Toyota Avanza, Toyota Agya, Toyota Yaris, Toyota Fortuner hingga koleksi kendaraan elektrifikasi berteknologi HEV, PHEV dan BEV, yakni Toyota Corolla Cross, Toyota Prius dan C+pod.

Baca juga: Diskon Belasan Juta Rupiah buat Suzuki XL7 di JAW 2022

Calon konsumen yang tertarik meminang mobil Toyota selama pameran berlangsung, berkesempatan mendapat potongan harga khusus.

“Toyota kita ada diskon Rp 5 juta, untuk unit Raize 1.2 dan Agya. Diskonnya memang tidak besar karena sudah dapat diskon PPnBM. Kecuali Toyota Raize yang 1.0 Turbo, diskonnya hanya Rp 3 jutaan,” ucap pramuniaga Toyota di JCC, Minggu (13/3/2022).

Booth Toyota di JAW 2022KOMPAS.com/FATHAN RADITYASANI Booth Toyota di JAW 2022

Sementara untuk Toyota Avanza juga mendapat potongan harga yang sama yaitu Rp 5 juta.

Adapun diskon yang lebih besar diberikan untuk Toyota Fortuner.

“Kalau Fortuner diskonnya lebih besar Rp 10 juta,” kata dia.

Baca juga: Suzuki Gixxer 250 SF Mejeng di JAW 2022, Harga 49,3 Juta

Konsumen yang membeli Toyota selama pameran, juga berkesempatan mendapatkan gratis jasa servis sampai 50.000 kilometer (Km).

“Konsumen juga bisa ikut lucky dip untuk mendapatkan merchandise dari Toyota selama JAW 2022,” ucap pramuniaga itu.

Sebagai informasi, potongan harga dan promo tersebut berlaku untuk pembelian mobil dengan NIK 2022, baik secara cash atau kredit.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.