Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Mitsubishi Xpander di JAW 2022, Tanpa Inden Diskon Rp 10 Juta

Kompas.com - 13/03/2022, 18:01 WIB
Aprida Mega Nanda,
Janlika Putri Indah Sari,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com — PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) turut serta dalam pameran Jakarta Auto Week (JAW) di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat. Di acara yang berlangsung dari 12- 20 Maret 2022 ini.

Mitsubishi turut memamerkan beberapa produk baru mobil andalanya, salah satunya Xpander. Ada penawaran yang diberikan bagi para pembeli yaitu potongan harga Rp 10 juta.

Baca juga: Diskon Belasan Juta Rupiah buat Suzuki XL7 di JAW 2022

“Diskonnya Rp 10 juta tapi bagi kosumen yang berminat membeli di acara ini diskonnya bisa mencapat Rp 12 juta,” kata pramuniaga Mitsubishi di JCC, Minggu (13/3/2022).

Tidak hanya potongan harga saja, ada juga cashback Rp 3 juta untuk setiap pembelian Xpander.

Calon konsumen juga akan mendapatkan gratis biaya perawatan kendaraan hingga 50.000 km.

Suasana pameran mobil di stand Mitsubishi yang dipamerkan dalam Jakarta Auto Week (JAW) 2022, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (12/3/2022). Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) menargetkan hingga 150 ribu pengunjung yang datang ke pameran yang digelar hingga 20 Maret 2022 tersebut dan diharapkan dapat membantu meningkatkan penjualan otomotif di Indonesia.KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG Suasana pameran mobil di stand Mitsubishi yang dipamerkan dalam Jakarta Auto Week (JAW) 2022, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (12/3/2022). Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) menargetkan hingga 150 ribu pengunjung yang datang ke pameran yang digelar hingga 20 Maret 2022 tersebut dan diharapkan dapat membantu meningkatkan penjualan otomotif di Indonesia.

“Konsumen juga akan mendapat gratis biaya perawatan selama empat tahun,” tambah pramuniaga tersebut.

Bagi konsumen yang berminat cukup memberikan booking fee sebesar Rp 1 juta.

Baca juga: Harga Suzuki Jimny Tembus Rp 500 Juta Lebih, Unit Ready

“Semua unit ready tidak ada yang inden,” ucapnya.

Sebagai informasi, untuk Xpander tipe terendah atau tipe GLS 4x2 MT dibanderol Rp 249,93 juta, sementara untuk yang tipe tertingginya Ultimate 4x2 CVT dibanderol Rp 301,27 juta.

Bagi Anda yang berminat bisa langsung datang ke Jakarta Auto Week 2022 di Jakarta Convention Centre. Pameran ini berlangsung hingga 20 Maret 2022.

Pajero SportKompas.com/ApridaMegaNanda Pajero Sport

Pajero Sport

Bagi yang berniat untuk meminang SUV Ladder Frame Pajero Sport, Mitsubishi memberikan potongan harga yang cukup menggoda, mulai dari Rp 15 juta sampai Rp 20 juta.

“Khusus di ajang JAW 2022 ini, Pajero semua tipe kita kasih diskon maksimal Rp 15 juta, ini untuk pembelian cash. Tetapi kalau kredit, khusus pakai Maybank bisa sampai Rp 20 juta (diskonnya),” ucap salah satu pramuniaga Mitsubishi di JCC, Minggu (13/3/2022).

Pramuniaga tersebut melanjutkan, bagi konsumen yang ingin meminang Mitsubishi Pajero cukup mengeluarkan Rp 1 juta untuk booking fee.

“Berlaku untuk cash dan kredit. Unit 2022, semua ready stock tidak ada yang inden” kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com