Kompas.com - 18/01/2022, 16:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Rilis Bersamaan dengan New Xpander saat GIIAS 2021, Mitsubishi New Xpander Cross hadir sebagai versi facelift dari Xpander Cross lawas.

Beberapa pekan lalu, awak redaksi Kompas Otomotif berkesempatan menjajal langsung varian New Xpander Cross. Proses pengujian dilakukan di jalanan perkotaan dengan berbagai kontur jalan.

Baca juga: Berpetualang Singkat dengan Mitsubishi New Xpander Cross

Dari segi eksterior New Xpander Cross memang tidak banyak mengalami ubahan, masih serupa dengan Xpander Cross sebelumnya. Ubahan yang sangat terasa pada New Xpander Cross ini lebih fokus pada bagian interior dan penambahan fitur.

Untuk performa dari New Xpander Cross ini, sistem transmisi sama dengan New Xpander 2021 dari yang sebelumnya matik konvensional,sekarang sudah menggunakan model CVT.

Ingin tahu lebih lanjut tentang impresi berkendara Xpander Cross, yuk tonton video berikut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.