[VIDEO] TVS Ntorq 125, Skutik dengan Fitur Menarik di Kelas 125cc

Kompas.com - 17/01/2022, 16:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Skutik merupakan raja jalanan di Indonesia. Pengoperasian relatif mudah dan praktis membuat skutik cepat mendapat tempat di masyarakat Indonesia.

Di kelas entry level 110-125cc pemainnya cukup banyak. Salah satunya ialah TVS Ntorq 125, skutik merek India yang sudah dirakit di Indonesia.

Soal desain Ntorq 125 punya tampilan yang dinamis, temanya ialah sporty racing tapi desainnya masih cukup elegan. Motor ini juga dibekali engine cut off seperti motor sport.

Baca juga: Komparasi TVS Ntorq 125 dengan Yamaha FreeGo

Kemudian di bawah jok, tersedia kompartemen penyimpanan bagasi 20 liter. Tersedia soket model USB untuk charging di bagian bagasi dan lampu penerangan.

Motor yang dibanderol Rp 19,2 juta on the road (OTR) Jakarta ini juga memiliki lubang pengisian bensin di bagian buntut belakang jok. Dengan demikian, saat pemilik akan mengisi bahan bakar tak perlu repot harus membuka bagasi jok.

Penasaran dengan detail dan info tentang TVS Ntorq 125 ini, yuk simak videonya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.