Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Paket Aksesori Xpander dan Xpander Cross Terbaru

Kompas.com - 15/11/2021, 17:21 WIB
Ruly Kurniawan,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) secara resmi menghadirkan pembaharuan dari produk terlarisnya, Xpander dan Xpander Cross untuk pasar dalam negeri.

Mobil mengalami perubahan signifikan pada bagian eksterior, interior, dan fiturnya. Namun bagi calon konsumen yang belum puas, bisa menambah beberapa aksesori yang disediakan perseroan.

Direktur Purnajual MMKSI Eichiro Hamazaki mengatakan, total aksesori di Xpander facelift ada 14 set, sementara bagi Xpander Cross facelift ada 10 aksesori.

Baca juga: Simulasi Kredit Mitsubishi New Xpander Cross, Angsuran Mulai Rp 4 Jutaan

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) saat peluncuran mobil terbaru New Xpander dan New Xpander Cross di ajang GIIAS 2021 di ICE, BSD, Tangerang Selatan, Kamis (11/11/2021). MMKSI mengumumkan harga dari kedua produk tersebut. Xpander terbaru dipasarkan dengan harga mulai Rp 228 jutaan hingga Rp 272,5 jutaan dengan pilihan transmisi manual dan CVT. Model New Xpander Cross hadir dengan banderol harga Rp 294 jutaan sampai Rp 291 jutaan.KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) saat peluncuran mobil terbaru New Xpander dan New Xpander Cross di ajang GIIAS 2021 di ICE, BSD, Tangerang Selatan, Kamis (11/11/2021). MMKSI mengumumkan harga dari kedua produk tersebut. Xpander terbaru dipasarkan dengan harga mulai Rp 228 jutaan hingga Rp 272,5 jutaan dengan pilihan transmisi manual dan CVT. Model New Xpander Cross hadir dengan banderol harga Rp 294 jutaan sampai Rp 291 jutaan.

Aksesori-aksesori tersebut sudah didesain ulang berdasarkan hasil riset yang mereka lakukan bersama Mitsubishi Motors Corporation di Jepang terhadap selera dan permintaan pasar.

"Semua aksesori resmi ini telah diuji untuk keselamatan, fungsionalitas, daya tahan, serta mematuhi regulasi kendaraan yang ada," kata dia.

"Saya percaya desain aksesori baru ini bisa cukup menggoda konsumen untuk mendandani kendaraan mereka,” lanjut Eichiro.

Dalam kesempatan serupa, Direktur Penjualan dan Pemasaran MMKSI Irwan Kuncoro menyatakan seluruh aksesori dibuat presisi tinggi dan berkualitas.

Bukan hanya menambah kesan berbeda saja aksesori yang memiliki tema 'Racing Like Sporty' itu diklaim mampu mengurangi laju hambatan udara sehingga menambah kesan tersendiri saat berkendara.

Baca juga: Hyundai Mau Ekspor Creta Produksi Indonesia

Mitsubishi New Xpander CrossKOMPAS.com/STANLY RAVEL Mitsubishi New Xpander Cross

Berikut daftar aksesori untuk Xpander facelift:

* Front Air Dam
* Side Air Dam
* Rear Air Dam
* Tailgate Spoiler
* Engine Hood Emblem
* Side Visor
* Fuel Lid Garnish
* Side Body Moulding
* Wheel Lock Nut
* Muffler Cutter
* Scuff Plate
* Rubber Mat
* Luggage Mat
* Dashcam

Sementara untuk aksesori Xpander Cross facelift, sebagai berikut:

* Side Visor
* Fuel Lid Garnish
* Fender Garnish
* Wheel Lock Nut
* Tailgate Garnish
* Muffler Cutter
* Scuff Plate
* Rubber Mat
* Luggage Tray
* Dashcam

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com