Kompas.com - 11/01/2022, 15:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Tiket menonton ajang balapan MotoGP 2022 di Pertamina Mandalika Street Circuit secara offline sudah dapat dibeli mulai hari ini, Selasa (11/1/2022).

Pembelian tiket MotoGP Mandalika 2022 dapat dilakukan di berbagai gerai Indomaret, Alfamart, dan Angkasa Pura Hotel yang tersebar di Indonesia.

Kategori yang tersedia untuk penjualan secara offline adalah VIP Hospitality Suites Deluxe Class, Premium Grandstand, Standar Grandstand dan General Admission.

Baca juga: Masukan Komunitas buat Trek Balap Liar Legal di Ancol

“Penjualan tiket secara offline ini melengkapi kanal penjualan online yang telah dibuka sejak Kamis, minggu lalu dan akan semakin mempermudah pecinta balap untuk mendapatkan tiket menonton MotoGP,” ucap Vice President Director Mandalika Grand Prix Association Cahyadi Wanda, dikutip dari Antara, Selasa (11/1/2022).

Kategori VIP Hospitality Suites Deluxe Class seharga Rp 10 juta. menyediakan tiket 3 days pass atau menonton selama tiga hari.

Pembeli tiket tersebut akan mendapat akses menonton di ruangan yang berlokasi di VIP Village berdekatan dengan Paddock.

Kemudian untuk pembelian tiket Premium Grandstand akan menyaksikan balapan di tribune yang dilengkapi dengan atap.

Tiket Motogp Mandalika 2022 bisa dibeli lewat MyPertaminaDOK. PERTAMINA Tiket Motogp Mandalika 2022 bisa dibeli lewat MyPertamina

Adapun pemegang tiket Standar Grandstand mendapat tempat di bucket seat, yakni kursi duduk tanpa lengan di tribun tanpa atap. Sementara General Admission merupakan tiket non-seating atau tanpa tempat duduk.

Kategori ini memungkinkan penonton masuk ke area sirkuit untuk menyaksikan balapan dari layar besar dan menyaksikan konten di area komersial, tetapi tidak masuk ke granstand.

Tiket VIP Hospitality Suite Premier Class Habis Terjual

Halaman:
Baca tentang


Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.