Akhir 2021, KTB Kantongi 9.500 Unit Pemesanan via Truk Campaign

Kompas.com - 01/01/2022, 15:42 WIB
Suasana saat pameran kendaraan Mitsubishi Fuso dalam gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 di ICE, BSD, Tangerang Selatan, Kamis (11/11/2021). PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memperkenalkan New Mining Spec terbarunya pada pembukaan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGSuasana saat pameran kendaraan Mitsubishi Fuso dalam gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 di ICE, BSD, Tangerang Selatan, Kamis (11/11/2021). PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memperkenalkan New Mining Spec terbarunya pada pembukaan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS).

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), sukses mengantongi 9.741 transaksi pemesanan dalam acara Truck Campaign 2021 yang dihelat secara virtual. Jumlah tersebut terdiri dari 5.435 pemesanan kendaraan dan 4.306 suku cadang.

Total 27 ajang Truck Campaign digelar hampir di seluruh wilayah di Indonesia, mulai Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Palembang, Balikpapan, dan kota-kota lainnya sepanjang November hingga Desember 2021.

Dari ajang tersebut, lebih dari 10.000 pelanggan berpartisipasi dalam program yang menawarkan program khusus yang berkaitan dengan paket layanan, suku cadang, dan produk Mitsubishi Fuso dengan harga terjangkau.

Baca juga: Pahami Bahaya Jadi Lane Hogger di Lajur Kanan Jalan Tol

Truck Campaign 2021KTB Truck Campaign 2021

Duljatmono, Executive Vice President Sales & Marketing Division PT. KTB mengatakan, sangat berterima kasih atas kepercayaan pelanggang Mitsubishi Fuso selama 50 tahun terakhir.

"Kepercayaan ini membangkitkan semangat untuk terus berinovasi dan memberikan dukungan dan layanan terbaik untuk semua pelanggan kami sebagai pemimpin pasar. Kami adalah dan akan menjadi mitra terpercaya untuk mendukung tantangan bisnis," kata Duljatmono dalam keterangan resminya, Jumat (31/12/2021).

Tak hanya itu, sebagai bentuk komitmen menyediakan produk berkualitas tinggi, termasuk dalam komponen utama seperti, mesin common rail, KTB juga ikut mensosialisasikan EURO IV yang implementasinya bakal dimulai pada April 2022.

Baca juga: Sri Mulyani Bicara Soal Nasib Perpanjangan Diskon PPnBM

Truck Campaign 2021KTB Truck Campaign 2021

Duljatmono mengatakan, jaringan diler Mitsubishi Fuso memiliki banyak pengetahuan teknis untuk menangani semua kendaraan dengan sistem mesin common rail.

Berdasarkan berbagai pengalaman hingga saat ini, diler Mitsubishi FUSO akan memperkenalkan dukungan layanan purna jual yang paling efektif untuk pelanggan EURO IV yang akan segera dirilis.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.