[VIDEO] Avante D1 PO Harapan Jaya, Benar Mewah Atau Hanya Klaim?

Kompas.com - 27/12/2021, 11:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com – Karoseri Tentrem kini resmi memliki produk terbaru untuk bus besar, yakni Avante D1. Produk terbaru ini merupakan model bus bertipe low drive, jadi posisi kabin pengemudi ada di bawah kabin penumpang.

Bodi yang baru meluncur tersebut langsung digunakan PO Harapan Jaya dengan rute Bogor-Surabaya.

Baca juga: Keunikan Avante D1 dengan Bodi Bus UHD Lain

Kompas.com mendapat kesempatan untuk melihat langsung seperti apa Avante D1 beserta fitur-fiturnya. Avante D1 ini menjadi bus pertama yang menggunakan spion kamera, bukan spion biasa atau dari kaca.

Untuk tarifnya, satu tiket dari Bogor menuju Surabaya dapat ditebus seharga Rp 385.000, baik untuk hot seat maupun bangku super eksekutif yang di belakangnya.

Penasaran dengan penampakan bus baru PO Harapan Jaya ini, simak videonya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.