Kompas.com - 24/12/2021, 11:32 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Yamaha Indonesia mengadakan acara test ride All New R15 dan R15M yang juga dibarengi dengan peluncuran bLU cRU di Sirkuit Sentul.

Dengan perubahan yang relatif banyak, generasi terbaru R15 dan R15M terasa lebih aerodinamis dan ergonomis.

Meskipun, basis mesin yang digunakan bisa dibilang masih sama, top speed yang bisa didapat lebih baik dibandingkan versi sebelumnya dengan bantuan aerodinamika yang baru.

Baca juga: Obat Ganteng Yamaha All New R15 dan R15M

Dari segi handling, bisa dibilang tidak jauh berbeda dengan R15 versi lama. Saat diajak bermanuver di tikungan pun juga motor terasa "nurut" dan ringan saat harus berpindah arah dari tikungan kanan ke kiri.

Bagaimana keseruannya menjajal R15m di sirkuit, yuk tonton videonya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.