Kompas.com - 25/12/2021, 10:22 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com - Keanu Reeves merupakan penggemar berat sepeda motor. Bintang film Matrix dan John Wick itu punya berbagai motor dari berbagai merek di garasi rumahnya.

Mengutip Visordown, Keanu Reeves memiliki Norton Commando 850 Mk2A tahun 1973. Konon merupakan motor kedua yang dia punya dan paling membuatnya bahagia.

Baca juga: Vinales Berbakat tapi Tak Pernah Dapat Motor Bagus

Adapun motor pertamanya ialah Kawasaki 600 Enduro. Setelah itu dia banyak mengoleksi Norton, merek roda dua legendaris asal Inggris yang kini dimiliki perusahaan India.

Keanu Reeves juga punya Suzuki GS1100E, Suzuki GSX-R750, BMW R75/6 tahun 1974, Kawasaki KZ 900, dan Harley-Davidson Shovelhead produksi 1984.

Baca juga: Begini Cara Parkir Aman di Tanjakan bagi Pengguna Mobil Matik

Keanu Reeves diketahui punya Ducati 998 tahun 2004 dari Matrix Reloaded, film yang dibintanginya. Kemudian salah satu yang terbaru ialah Kawasaki Ninja ZX-10R.

Arch KRGT-1 2020Foto: Cycleworld Arch KRGT-1 2020

Penggemar olahraga hoki es itu juga memiliki Yamaha R1 dalam grafis speed block ikonik yang dipakai Kenny Roberts Sr serta beberapa model Aprilia.

Keanu Reeves juga punya beberapa model Arch Motorcycle yakni Arch KRGT-1 dan 1S. Arch Motorcycle merupakan merek yang didirikannya bersama desainer otomotif Gard Hollinger.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber visordown
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.