[POPULER OTOMOTIF] Video Viral Pemotor Ugal-ugalan | Motor Sport Bekas Sepi Peminat | Harga Tiket Bus PO NPM Sutan Class

Kompas.com - 25/12/2021, 07:04 WIB
Bus AKAP baru PO NPM DOK. LAKSANABUSBus AKAP baru PO NPM

JAKARTA, KOMPAS.com - Video viral yang mempertontonkan aksi ugal-ugalan seorang pengendara sepeda motor di Kota Madiun jadi kabar yang paling banyak disimak pada Jumat (24/12/2021). Tidak lama, tindakan sembrono si pemotor ini berakhir tragis.

Sementara itu, bursa sepeda motor bekas menunjukkan tren skuter matik (skutik) masih jadi jenis motor yang paling banyak diminati. Akibatnya, segmen motor sport mulai mengalami penurunan, mengingat harga jualnya yang cenderung lebih mahal.

Dari Sumatera Barat datang kabar menarik bagi para busmania. PO Naikilah Perusahaan Minang (NPM) belum lama ini memamerkan 10 unit bus baru yang bakal digunakan untuk kelas layanan Sutan Class.

Selengkapnya, berikut artikel yang paling banyak dibaca di Kanal Otomotif pada Jumat, 24 Desember 2021.

1. Viral, Video Pengendara Motor Ugal-ugalan Berakhir Kritis

 ZIG-ZAG—Pengendara berinisial S mengemudikan sepeda motor secara zig-zag di Jalan Ahmad Yani Kota Madiun. Aksinya direkam video oleh penumpang mobil dibelakangnya hingga akhirnya viral di media sosial. KOMPAS.COM/SS Instagram Medhioen.ae ZIG-ZAG—Pengendara berinisial S mengemudikan sepeda motor secara zig-zag di Jalan Ahmad Yani Kota Madiun. Aksinya direkam video oleh penumpang mobil dibelakangnya hingga akhirnya viral di media sosial.

Viral di media sosial video yang memperlihatkan aksi seorang pria mengemudikan sepeda motor secara ugal-ugalan di Jalan Ahmad Yani, Kota Madiun, Jawa Timur.

Dalam video yang diunggah oleh salah satu akun instagram bernama @medhioen.ae, terlihat pria yang mengendarai sepeda motornya secara zig-zag, hingga beberapa kali masuk ke lajur kanan yang lawan arah.

Baca juga: Viral, Video Pengendara Motor Ugal-ugalan Berakhir Kritis

2. Berlaku Hari Ini, Simak Syarat Perjalanan Keluar Kota Selama Nataru

 Ilustrasi Tol Cipali saat dipakai pemudik musim lebaran 2019KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG Ilustrasi Tol Cipali saat dipakai pemudik musim lebaran 2019

Pemerintah melalui Kementerian Perhubungan (Kemenhub) memperketat syarat perjalanan selama periode Natal dan Tahun Baru (Nataru) yang berlaku mulai hari ini, Jumat 24 Desember 2021 sampai 2 Januari 2022

Budi Setiyadi, Direktur Jenderal Perhubungan Darat Kemenhub, mengatakan, sejumlah aturan terbaru terkait persyaratan perjalanan dalam negeri dan pengalihan arus lalu lintas mobil barang selama periode Nataru diatur melalui SE 109 Tahun 2021.

Baca juga: Berlaku Hari Ini, Simak Syarat Perjalanan Keluar Kota Selama Nataru

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.