Yamaha Luncurkan R15M, Bisa Terkoneksi Smartphone

Kompas.com - 01/12/2021, 16:01 WIB
Yamaha All New R15M Connected Dok. YIMMYamaha All New R15M Connected

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah diluncurkan di India, Yamaha All New R15 Connected dan R15M Connected akhirnya dihadirkan juga di Indonesia. Motor sport ini sekarang juga bisa terkoneksi dengan smartphone.

Jelang akhir tahun, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan dua produk terbaru. Generasi terbaru R15 ini ikut membawa semangat jejak perjalanan Yamaha Motor sejak awal berdirinya dan terus melekat hingga saat ini.

Baca juga: [VIDEO] Mengulas Tampilan dan Fitur Yamaha R15 v4

Yamaha All New R15M ConnectedDok. YIMM Yamaha All New R15M Connected

Minoru Morimoto, President Director & CEO PT YIMM, mengatakan, motorsport adalah DNA Yamaha, dan tahun ini adalah peringatan 60 tahun Yamaha di kejuaraan balap dunia.

Yamaha All New R15M ConnectedDok. YIMM Yamaha All New R15M Connected

"Saya sangat senang menyampaikan kepada Anda, bahwa Yamaha mendapatkan 3 kemenangan di MotoGP, World Super Bike dan World Super Sport pada musim balap 2021. Dan hari ini, saya yakin banyak orang termasuk saya sendiri telah menunggu momen spesial ini," ujar Morimoto, dalam keterangan resminya.

All New R15 Connected dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan produk terkini berteknologi teratas yang dilengkapi fitur-fitur modern berkelas. Sebab, di Indonesia baru R15 yang bisa terkoneksi dengan smartphone.

Baca juga: Komparasi Yamaha R15 v4 Vs Honda All New CBR150R, Unggul Mana?

All New R15M Connected-ABS terdiri dari pilihan warna Icon Performance dan Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary livery. Sedangkan All New R15 Connected memiliki warna Icon Blue dan Tech Black.

Yamaha All New R15M ConnectedDok. YIMM Yamaha All New R15M Connected

All New R15M Connected-ABS dipasarkan dengan harga Rp 43,5 juta (OTR Jakarta) dan All New R15 Connected seharga Rp 38,9 juta (OTR Jakarta). Untuk All New R15M Connected-ABS edisi terbatas World Grand Prix 60th Anniversary livery dibanderol Rp 44,1 juta (OTR Jakarta).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.