[POPULER OTOMOTIF] Rossi Pasrtikan Tetap Balapan Tahun Depan | Pelihara Toyota Veloz GR Limited, Siapkan Rp 1,3 juta per Bulan | Marquez Sesumbar Rebut Juara Dunia dari Quartararo Musim Depan

Kompas.com - 31/10/2021, 08:01 WIB
Valentino Rossi saat berlaga pada MotoGP Emilia Romagna 2021. (Photo by ANDREAS SOLARO / AFP) ANDREAS SOLAROValentino Rossi saat berlaga pada MotoGP Emilia Romagna 2021. (Photo by ANDREAS SOLARO / AFP)
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Pada pertengahan tahun ini, Valentino Rossi sudah resmi mengumumkan akan pensiun dari MotoGP. Namun, dia memastikan akan terus balapan.

Valentino Rossi mengatakan akan berkompetisi di ajang balap mobil pada tahun depan. Namun sampai saat ini masih belum diputuskan akan bersaing di kelas apa dalam balap GT Racing.

Bagi anda yang memiliki Toyota Avanza Veloz GR Limited atau biasa disebut Veloz Gazo Racing, siapkan sejumlah biaya kepemilikan yang mencakup pajak tahunan, servis, dan bahan bakar.

Ada juga berita mengenai Marc Marquez yang sesumbar akan merebut jura dunia pada musim depan dari tangan Fabio Quartararo.

Untuk lebih lengkapnya, berikut lima berita terpopuler di kanal Otomotif Kompas.com pada Sabtu (30/10/2021).

1. Valentino Rossi Pastikan Tetap Balapan Tahun Depan

Pebalap Yamaha-SRT Valentino Rossi menemui penggemarnya setelah MotoGP Emilia-Romagna di Sirkuit Dunia Misano Marco-Simoncelli di Misano Adriatico, Italia, pada 24 Oktober 2021  - Valentino Rossi, yang akan pensiun pada akhir musim, membuat penampilan kandang terakhirnya di MotoGP Emilia-Romagna di Misano.AFP/ANDREAS SOLARO Pebalap Yamaha-SRT Valentino Rossi menemui penggemarnya setelah MotoGP Emilia-Romagna di Sirkuit Dunia Misano Marco-Simoncelli di Misano Adriatico, Italia, pada 24 Oktober 2021 - Valentino Rossi, yang akan pensiun pada akhir musim, membuat penampilan kandang terakhirnya di MotoGP Emilia-Romagna di Misano.

Pembalap seniro MotoGP Valentino Rossi mengumumkan pensiun dari ajang MotoGP pertengahan tahun ini. Namun ia memastikan akan tetap terus balapan.

Bukan lagi di balap motor, Rossi mengatakan tahun depan ia akan berkompetisi di ajang balap mobil. Namun, hingga sekarang belum juga diputuskan Rossi akan bersaing di kelas apa dalam ajang balap GT Racing.

Baca juga: Valentino Rossi Pastikan Tetap Balapan Tahun Depan

2. Mau Pelihara Toyota Veloz GR Limited, Siapkan Rp 1,3 Juta Per Bulan

Veloz GR Limited Edition.
DOK. Toyota Astra Motor (TAM) Veloz GR Limited Edition.

Bagi anda yang berkeinginan untuk memiliki Toyota Avanza Veloz GR Limited yang merupakan model terakhir Avanza dengan penggerak roda belakang, siapkan sejumlah biaya kepemilikan yang mencakup pajak tahunan, servis, dan bahan bakar.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.