Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dovizioso Mengaku Tak Punya Musuh di MotoGP

Kompas.com - 10/10/2021, 13:41 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pebalap asal Italia, Andrea Dovizioso merupakan salah satu pebalap yang dikenal tak punya rival atau setidaknya tidak punya musuh di paddock MotoGP.

Pebalap Petronas Yamaha SRT itu pun mengungkapkan huhungannya dengan Marc marquez, salah satu pebalap yang dianggap paling sering membuat pebalap lain kesal di lintasan.

Baca juga: Toyota Siapkan SUV Mungil Aygo X, Meluncur November

"Hubungan? Tenang. Tapi pada dasarnya saya mencoba untuk memiliki hubungan yang baik dengan pebalap lain. Saya tidak mencari pertengkaran," kata Dovi mengutip Tuttomotoriweb.it, Minggu (10/10/2021).

Pebalap Repsol Honda Marc Marquez (Spanyol) melaju lurus pada MotoGP America di Circuit Of The Americas COTA. Latihan bebas pada 1 Oktober 2021 di Austin, Texas. Hasil MotoGP Amerika, Marc Marquez terdepan.MIRCO LAZZARI GP Pebalap Repsol Honda Marc Marquez (Spanyol) melaju lurus pada MotoGP America di Circuit Of The Americas COTA. Latihan bebas pada 1 Oktober 2021 di Austin, Texas. Hasil MotoGP Amerika, Marc Marquez terdepan.

"Dengan Marc juga ada sedikit keberuntungan, karena ketika kami bertarung selalu berjalan dengan baik dan cara bertarung saya tidak menimbulkan bentrokan," katanya.

Baca juga: Sudah Terdaftar di Samsat DKI, Honda HR-V Baru Siap Meluncur?

Dovi juga bicara mengenai kondisi sifik Marc yang disebut masih jadi ganjalan. Meski diketahui pebalap asal Spanyol itu berhasil menang kedua kali di GP Amerika Serikat.

"Saya tidak tahu, menurut saya dia juga tidak tahu. Situasinya mungkin tidak jelas, apakah dia bisa membaik secara fisik atau tidak. Saya berbicara dengannya sebentar di Austin, ini adalah situasi yang sulit," kata Dovi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com