Salin Artikel

Dovizioso Mengaku Tak Punya Musuh di MotoGP

JAKARTA, KOMPAS.com - Pebalap asal Italia, Andrea Dovizioso merupakan salah satu pebalap yang dikenal tak punya rival atau setidaknya tidak punya musuh di paddock MotoGP.

Pebalap Petronas Yamaha SRT itu pun mengungkapkan huhungannya dengan Marc marquez, salah satu pebalap yang dianggap paling sering membuat pebalap lain kesal di lintasan.

"Hubungan? Tenang. Tapi pada dasarnya saya mencoba untuk memiliki hubungan yang baik dengan pebalap lain. Saya tidak mencari pertengkaran," kata Dovi mengutip Tuttomotoriweb.it, Minggu (10/10/2021).

"Dengan Marc juga ada sedikit keberuntungan, karena ketika kami bertarung selalu berjalan dengan baik dan cara bertarung saya tidak menimbulkan bentrokan," katanya.

Dovi juga bicara mengenai kondisi sifik Marc yang disebut masih jadi ganjalan. Meski diketahui pebalap asal Spanyol itu berhasil menang kedua kali di GP Amerika Serikat.

"Saya tidak tahu, menurut saya dia juga tidak tahu. Situasinya mungkin tidak jelas, apakah dia bisa membaik secara fisik atau tidak. Saya berbicara dengannya sebentar di Austin, ini adalah situasi yang sulit," kata Dovi.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/10/10/134100515/dovizioso-mengaku-tak-punya-musuh-di-motogp

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.