Kawasaki Rilis Z900 SE, Ini Bedanya dengan Versi Standar

Kompas.com - 19/09/2021, 09:01 WIB
Kawasaki resmi mengungkap Kawasaki Z900 SE. Foto: MotorbeamKawasaki resmi mengungkap Kawasaki Z900 SE.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Kawasaki resmi mengungkap Kawasaki Z900 SE. Motor ini merupakan varian premium Z900 yang dibekali dengan suspensi dan pengereman yang lebih baik.

Perbedaan antara Z900 standar dan SE yaitu mengusung suspensi yang lebih mutakhir. Suspensi depan dapat disetel sepenuhnya dan suspensi belakang Ohlins juga dapat disesuaikan.

Baca juga: Beredar Render Terbaru Honda CBR400RR Mesin 4-Silinder

Kawasaki resmi mengungkap Kawasaki Z900 SE.Foto: Motorbeam Kawasaki resmi mengungkap Kawasaki Z900 SE.

Kemudian rem depan kaliper monoblok radial menggunakan Brembo M4.32 menjepit cakram kembar 300 mm dan saluran rem stainless steel. Sedangkan rem belakang sama seperti sebelumnya.

Mengutip Motorbeam, perbedaan lain yaitu soal warna. Kawasaki Z900 SE dicat dengan warna Metallic Spark Black dengan highlight Candy Lime Green.

Fiturnya dilengkapi layar TFT, dengan 4 mode berkendara dan serangkaian alat bantu canggih. Tenaganya berasal dari mesin 948cc, 4-silinder yang mampu menghasilkan 125 PS dan torsi 98,6 Nm.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Benarkah Oktan Rendah Bisa Bikin Rusak Komponen Fuel Pump?

Kawasaki resmi mengungkap Kawasaki Z900 SE.Foto: Motorbeam Kawasaki resmi mengungkap Kawasaki Z900 SE.

Kawasaki mengatakan mesin telah "disetel" ulang untuk menambah kenikmatan berkendara. Adapaun tenaga hasil pembakaran dikawinkan dengan transmisi 6-percepatan dengan slipper clutch.

Kawasaki Z900 SE akan mulai tersedia pada Desember 201 di Inggris. Di Inggris Z900 SE dibanderol 10.749 poundsterling atau setara Rp 210 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber motorbeam
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.