Kevin Sanjaya Jadi Brand Ambassador Motor Roda Tiga Can-Am

Kompas.com - 19/09/2021, 08:01 WIB
Kevin Sanjaya ditunjuk oleh BRP Indonesia menjadi Brand Ambassador produk Can-Am. Foto: BRP IndonesiaKevin Sanjaya ditunjuk oleh BRP Indonesia menjadi Brand Ambassador produk Can-Am.
|

JAKARTA, KOMPAs.com - Atlet bulu tangkis nasional, Kevin Sanjaya ditunjuk menjadi brand ambassador untuk kendaraan Can-Am, motor besar alias moge roda tiga asal Kanada.

Enderi Andreanto, CEO Bombardier Recreational Product (BRP), agen pemegang merek Can-Am Indonesia, mengatakan, profil dan latar belakang Kevin cocok dengan produk Can-Am.

Baca juga: Ini yang Harus Dilakukan Ketika Bertemu Bus Ngeblong

Can-Am On-road Sunday RideFoto: BRP Indonesia Can-Am On-road Sunday Ride

"Kecintaan Kevin menguji adrenalin melalui adventure dan semangatnya untuk memperkenalkan kekayaan alam Indonesia melalui adventure selaras dengan visi BRP Indonesia,” katanya dalam konverensi virtual, Jumat malam (17/9/2021).

Kevin, pemegang ranking 1 dunia bulu tangkis bersama dengan Marcus Gideon di sektor ganda putra tersebut mengatakan, senang ketika ditawari peran tersebut oleh BRP Indonesia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebab selain bulu tangkis dia gemar otomotif. Sebelumnya Kevin sudah beberapa kali melakukan sunday morning ride (sunmori) menggunakan Can-Am Ryker miliknya.

Baca juga: Kupas Tuntas Fitur Nissan Leaf yang Dijual di Indonesia

Sepeda motor roda tiga Can Am hadir di Telkomsel IIMS 2019Kompas.com/Setyo Adi Sepeda motor roda tiga Can Am hadir di Telkomsel IIMS 2019

“Saya excited banget ketika ditawarin jadi brand ambassador untuk kendaraan Can-Am ini, karena saya interest di dunia otomotif dan adventure. Dengan desainnya yang berbeda dari yang lain," katanya.

"Kendaraan ini cocok banget buat mereka yang suka dengan hal yang mau anti mainstream dan ingin menjadi trend setter di jalan raya dan medan jalan lainnya,” kata Kevin.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.