Kompas.com - 04/09/2021, 18:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Daya Adicipta Motora (DAM), main dealer Honda di Jawa Barat, sangat mengapresiasi konsumennya. Untuk itu, DAM tetap merayakan Hari Pelanggan dengan cara virtual.

Dengan tema “Untukmu Konsumen Honda, Kami Peduli”, acara digelar pada Kamis (2/9/2021). DAM mengajak 160 konsumen dari seluruh wilayah Jawa Barat dan pimpinan jaringan diler meramaikan Hari Pelanggan Nasional secara virtual.

Baca juga: DAM Beri Edukasi Safety Riding pada Ribuan Siswa SMK

General Manager Honda Customer Care Centre (HC3) DAM Fenny Hasibuan, mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan seluruh konsumen Honda yang telah memilih sepeda motor Honda untuk menemani dalam beraktivitas sehari-hari.

DAM menggelar acara virtual untuk merayakan Hari Pelanggan NasionalDok. DAM DAM menggelar acara virtual untuk merayakan Hari Pelanggan Nasional

“Konsumen merupakan sumber inspirasi bagi kami dalam memberikan produk dan layanan purna jual terbaik. Untuk tetap bisa menyapa dan bersilaturahmi dengan tetap menghindari kerumuman, di tahun ini kami menyapa konsumen secara virtual dengan beragam acara yang menarik,” ujar Fenny, dalam keterangan resminya.

Rangkaian acara Hari Pelanggan Nasional diawali dengan Webinar bersama Instruktur Safety Riding DAM mengenai edukasi keselamatan berkendara di jalan raya ketika menggunakan sepeda motor. Selama kegiatan webinar juga disajikan dengan virtual kuis yang menarik untuk seluruh peserta.

Baca juga: Tantang Pencinta Naked Sport, DAM Gelar All New CB150R Streetfire Challenge

DAM menggelar acara virtual untuk merayakan Hari Pelanggan NasionalDok. DAM DAM menggelar acara virtual untuk merayakan Hari Pelanggan Nasional

Kemudian, dilanjutkan dengan sesi product knowledge mengenai fitur unggulan dan performa terbaik dari Honda PCX 160, serta sosialisasi Aplikasi Daya Auto untuk memberikan kemudahan bagi konsumen yang akan melakukan servis di bengkel resmi Honda atau AHASS tanpa antri dan manfaat layanan Honda lainnya.

DAM menggelar acara virtual untuk merayakan Hari Pelanggan NasionalDok. DAM DAM menggelar acara virtual untuk merayakan Hari Pelanggan Nasional

Tamu spesial di momen kali ini menghadirkan wanita tangguh yang berprofesi sebagai ojek online. Dua wanita tangguh yang bercerita mengenai pengalaman uniknya menjalani profesi sebagai ojek online turut hadir di kegiatan Virtual Hari Pelanggan Nasional.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.