Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kontes Layanan Honda, DAM Sabet 2 Gelar

Kompas.com - 22/12/2017, 09:42 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Diler utama Honda PT Daya Adicipta Motora (DAM), berhasil menyabet dua gelar Kontes Layanan Honda Nasional 2017. Adalah Sigit Priyono yang meraih gelar juara kategori Pimpinan Jaringan Wing atau Big Wing Diler, dan Enjang Nugraha menjadi runner-up kategori Front Line People (FLP) Wing atau Big Wing Diler.

Ajang Kontes Layanan Honda tingkat Nasional diselengarakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada 4-7 Desember 2017. Kontes ini diikuti oleh 29 diler utama Honda di Indonesia. Dibagi menjadi dua kelompok diler yaitu kelompok reguler diler dan kelompok Wing diler atau Big Wing diler.

“Kami harapkan prestasi ini dapat menjadikan motivasi serta Semangat Satu HATI bagi seluruh Front Line People, Deliveryman serta pimpinan jaringan Honda di Jawa Barat untuk terus menghadirkan layanan terbaik bagi konsumen,” ujar Fenny Hasibuan, General Manager Honda Customer Care Center (HC3) DAM dalam keterangan resminya, Kamis (21/12/2017).

Baca Juga: AHM Terus Asah Kualitas Layanan Konsumen

Kontes Layanan Honda Nasional 2017Astra Honda Motor (AHM) Kontes Layanan Honda Nasional 2017

Sementara itu Sigit Priyono, mengatakan, dukungan serta pembekalan ilmu yang telah diberikan oleh DAM selama 3 bulan meningkatkan kepercayaan diri kami selama berkompetisi.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada DAM khususnya tim HC3 yang telah memberikan banyak ilmu serta kehadiran Direktur Utama DAM Krisgianto Lilikwarga yang hadir pada malam apresiasi menjadi kebanggan buat saya,” ujar Sigit.

Sedangkan Enjang Nugraha menjelaskan, ini merupakan tahun kedua bagi saya mengikuti Kontes Layanan Honda tingkat Nasional. Baginya, kompetisi tahun ini sangat menantang karena wakil-wakil dari setiap main dealer seluruh Indonesia sangat baik.

“Tidak hanya pengetahuan dan sikap saja yang di uji, namun mental sangat berperan penting untuk menjadi juara itu tidaklah mudah. Dibutuhkan kesungguhan, kerja keras, fokus dan yang paling penting hal apa yang telah dilakukan sehari-hari,” jelas Enjang Nugraha.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com