Tantang Pencinta Naked Sport, DAM Gelar All New CB150R Streetfire Challenge

Kompas.com - 22/05/2021, 14:42 WIB
All New CB150R Streetfire Challenge DOK. DAMAll New CB150R Streetfire Challenge

BANDUNG, KOMPAS.com -All New CB150R Streetfire akan diperkenalkan secara virtual oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM), SAbtu (22/5/2021). Selain peluncuran produk, ada juga satu rangkaian acara lainnya.

Untuk merasakan fitur terbaru dan performa All New CB150R Streetfire, PT DAM menggelar kompetisi “All New CB150R Streetfire Challenge” yang diikuti 30 peserta dari komunitas Honda, Stunt Rider, dan Pebalap Motor.

Sebelum babak penyisihan yang dilaksanakan pada 16 Mei 2021, semua peserta yang terbagi ke dalam 3 batch ini diberikan penjelasan aturan berkompetisi sekaligus sosialisasi kampanye keselamatan berkendara #Cari_Aman.

Baca juga: Tak Tertarik Jajal WSBK, Lorenzo Anggap Superbike Beda Kelas

All New CB150R Streetfire ChallengeDOK. DAM All New CB150R Streetfire Challenge

Kompetisi ini tidak hanya harus cepat ketika mencatatkan waktu, tetapi peserta juga harus pandai menghafal dan membaca petunjuk di setiap rintangan yang ada dalam lintasan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Rintangan yang wajib dilewati dan diselesaikan oleh peserta seperti tidak boleh curi start sebelum lampu hijau, tidak boleh menyentuh cone, tidak boleh menyentuh garis putih di beberapa bagian rintangan, dan kaki tidak boleh menyentuh aspal.

Setiap kesalahan yang dilakukan oleh peserta akan diberikan tambahan waktu 2 detik dan dijumlahkan dengan catatan waktu akhir yang didapatkan peserta ketika menyentuh garis finis.

Baca juga: Kupas Kenyamanan Kabin Sirion Facelift yang Lebih Anak Muda

Di babak penyisihan, semua peserta menggunakan Honda CB150R Streetfire generasi sebelumnya. Setiap batch di babak penyisihan akan diambil 3 peserta terbaik yang berhasil mencatatkan waktu tercepat untuk masuk ke final All New CB150R Streetfire Challenge.

Selanjutnya, 9 peserta terbaik yang masuk ke final kembali beradu kecepatan di atas lintasan Safety Riding Center DAM menggunakan All New Honda CB150R Streetfire untuk mencari 3 peserta terbaik pemenang juara ke-1, ke-2 dan ke-3.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM Lerri Gunawan mengatakan, All New CB150R Streetfire Challenge menjadi bagian dari rangkaian aktivitas kami untuk memperkenalkan motor sport terbaru dari Honda.

All New CB150R Streetfire hadir di Jawa BaratDOK. DAM All New CB150R Streetfire hadir di Jawa Barat

"Kompetisi ini menghadirkan pengalaman yang berbeda saat mengendarai All New CB150R Streetfire di lintasan khusus. Kami harap pencinta motor naked sport Honda dapat merasakan secara optimal fitur terbaru serta performa tinggi sepeda motor ini,” ucap Lerri dalam siaran resmi yang Kompas.com terima, Sabtu (22/5/2021).

Tidak lupa juga dalam acara ini tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Misalnya melakukan pengukuran suhu tubuh, wajib menggunakan masker, menyediakan hand sanitizer, dan menyediakan wastafel portable.

Honda All New CB150R StreetFireKompas.com/Donny Honda All New CB150R StreetFire

"Acara ini juga membatasi jumlah peserta dengan membaginya menjadi ke dalam 3 batch dan secara berkala melakukan pembersihan unit riding yang digunakan untuk berkompetisi,” ujar Lerri.

Tayangan final All New CB150R Streetfire Challenge akan disiarkan bersamaan dengan Virtual Launching All New CB150R Streetfire di akun resmi DAM, Instagram @AlwaysHonda, Facebook AlwaysHonda, dan Youtube Always Honda Jawa Barat pada Sabtu (22/5/2021) pukul 20.00 WIB.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X