[POPULER OTOMOTIF] Fortuner Mundur di Tanjakan | Angkot Halangi Ambulans | Harga Mobil Toyota per September 2021

Kompas.com - 03/09/2021, 09:30 WIB
Sebuah video beredar di media sosial, menunjukkan sebuah mobil ambulans dihalang-halangi angkutan kota di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur. Dok. AresaSebuah video beredar di media sosial, menunjukkan sebuah mobil ambulans dihalang-halangi angkutan kota di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur.

JAKARTA, KOMPAS.com - Toyota Fortuner belum lama ini jadi bahan perbincangan. Sebab, Sport Utility Vehicle (SUV) gagal menanjak di tikungan legendaris Sitinjau Lauik, Sumatera Barat.

Selain itu, ada juga angkot yang menjadi viral belakangan ini. Pengemudi mobil tersebut menjadi viral karena menghalangi laju ambulans.

Topik yang tak kalah menarik lainnya adalah harga mobil Toyota terkini. Meskipun, diskon PPnBM turun menjadi 25 persen berlaku.

Penasaran seperti apa, berikut ini lima berita terpopuler di kanal otomotif pada Kamis, 2 September 2021:

1. Setelah Xpander, Giliran Fortuner Mundur di Tanjakan Sitinjau Lauik

Toyota Fortuner mundur di tanjakan Sitinjau Lauiktiktok.com/@bossdoofc Toyota Fortuner mundur di tanjakan Sitinjau Lauik

Setelah viral di media sosial video yang memperlihatkan Mitsubishi Xpander yang kesulitan menanjak di tikungan Sitinjau Lauik, Sumatera Barat. Kini giliran SUV Toyota Fortuner yang mengalami kesulitan serupa.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok bernama @bossdoofc, mobil Fortuner mengalami spin sehingga ban belakang berputar di tempat dan terpaksa harus mundur.

Baca juga: Setelah Xpander, Giliran Fortuner Mundur di Tanjakan Sitinjau Lauik

2. 5 Ruas Tol Bandung Berlaku Ganjil Genap hingga Malam Hari

Penumpukan kendaraan terjadi saat petugas melakukan penyekatan di depan Gerbang Tol Pasteur, Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa (6/7/2021). Selama PPKM Darurat, Kota Bandung tertutup bagi warga dari luar wilayahnya, hal tersebut dilakukan untuk menekan mobilitas masyarakat dan mengurangi penyebaran Covid-19.KOMPAS.com/AGIE PERMADI Penumpukan kendaraan terjadi saat petugas melakukan penyekatan di depan Gerbang Tol Pasteur, Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa (6/7/2021). Selama PPKM Darurat, Kota Bandung tertutup bagi warga dari luar wilayahnya, hal tersebut dilakukan untuk menekan mobilitas masyarakat dan mengurangi penyebaran Covid-19.

Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bandung akan memberlakukan sistem ganjil genap kendaraan bermotor melalui nomor polisi di kawasan dalam kota dan perbatasan selama akhir pekan ini, 3-5 September 2021.

Termasuk di antaranya, 5 gerbang tol yang menghubungkan Kota Bandung, seperti Tol Pasteur, Tol Pasirkoja, Tol Kopo, Tol Moh. Toha, dan Tol Buah Batu.

Baca juga: 5 Ruas Tol Bandung Berlaku Ganjil Genap hingga Malam Hari

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.