Toyota 86 Rasa Lexus Jadi Pemenang IMX Golden Ticket Pekanbaru

Kompas.com - 07/08/2021, 16:58 WIB
Modifikasi Toyota FT86 Terinspirasi dari Video Game Need For Speed Harprit SinghModifikasi Toyota FT86 Terinspirasi dari Video Game Need For Speed
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Pekanbaru telah berlangsung pada Sabtu 7 Agustus 2021. Pada gelaran kali ini telah terpilih 1 mobil modifikasi terbaik NMAA Top 10 Pekanbaru yang akan dibawa ke Jakarta.

Seperti diketahui, kegiatan puncak IMX Limitless yang akan diselenggarakan pada 2 Oktober mendatang. 10 mobil terbaik di Pekanbaru akan bertarung untuk memperebutkan Golden Ticket ke Ibu Kota.

“Di kota Pekanbaru sudah kita lihat, pesertanya keren-keren semua. Dan enggak hanya dari satu gaya modifikasi, semua ada di sana,” ujar Erwin M. Charudin, NMAA Top 50 Director, dalam acara yang diselenggarakan secara virtual, Sabtu (7/8/2021).

Baca juga: Hadiah Terbaru buat Greysia dan Apriyani, Dapat City Hatchback

Toyota 86, pemenang Golden Ticket IMX PekanbaruScreenshot Road to IMX Series: Virtual Stage Pekanbaru Toyota 86, pemenang Golden Ticket IMX Pekanbaru

“Seperti IMX Top 10 di kota lainnya, kriteria penilaian tidak hanya dari banyaknya modifikasi yang dipasangkan ke mobil tersebut, tetapi harus mengutamakan estetika, fungsi, dan keselamatan, serta faktor safety,” ucap Erwin.

Dari hasil penjurian, akhirnya terpilih sebuah Toyota 86 tahun 2015 milik Ferdian yang dimodifikasi oleh bengkel Creative Automodified di Pekanbaru.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bisa dibilang Toyota 86 dengan kelir kuning ini mengambil konsep seperti video game mobil balap. Namun banyak yang bilang tampilannya jadi mirip Lexus.

Baca juga: Perbandingan Mesin Avanza dan Confero, Siapa Lebih Bertenaga?

Modifikasi Toyota FT86 Terinspirasi dari Video Game Need For Speed Harprit SinghHarprit Singh Modifikasi Toyota FT86 Terinspirasi dari Video Game Need For Speed Harprit Singh

“Terima kasih buat IMX Pekanbaru, yang telah memberikan golden ticket untuk kami dari Creative Automodified, mudah-mudahan kami bisa memberikan yang terbaik di IMX Jakarta,” ujar Ferdian, pemilik Toyota 86 pemenang modifikasi terbaik NMAA Top 10 Pekanbaru.

Sementara itu, Andre Mulyadi, IMX Project Director, mengatakan, pemenang Golden Ticket bisa mendapatkan sejumlah privilege yang tak didapatkan peserta lainnya.

“Yang pasti dia enggak usah nunggu kurasi dari kurator yang akan datang dari Jepang dan Amerika, di acara puncak 2 Oktober nanti. Dia langsung dapat satu space di Jakarta, jadi dia langsung menjadi 50 mobil terbaik di Indonesia,” kata Andre.

“Pemilihan mobil terbaik di Jakarta nanti sistemnya kurang lebih sama, tapi nanti kuratornya ditambah lagi dari kurator internasional,” tuturnya.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.