Hadiah Terbaru buat Greysia dan Apriyani, Dapat City Hatchback

Kompas.com - 07/08/2021, 07:02 WIB
Honda City Hatchback RS KOMPAS.COM/STANLY RAVELHonda City Hatchback RS

JAKARTA, KOMPAS.com – Kemenangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu yang meraih medali emas cabang olahraga bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020 telah memancing sejumlah pihak untuk memberikan hadiah.

Bentuknya beraneka ragam, mulai dari uang tunai hingga miliaran rupiah, paket liburan gratis, tawaran iklan, sampai aset properti.

Paling baru, ada satu unit City Hatchback yang akan diberikan PT Honda Prospect Motor (HPM) kepada setiap pebulu tangkis itu.

Baca juga: Ini Daftar Lengkap Tempat Ngecas Kendaraan Listrik di Indonesia

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Honda Indonesia (@hondaisme)

Hadiah ini diketahui dari akun Instagram @hondaisme pada Jumat (6/8/2021). Dalam unggahan itu tertulis, “Honda percaya bahwa kekuatan impian dapat membawa kita mencapai prestasi tertinggi.”

Kami turut bangga atas pencapaian Greysia dan Apriyani dalam mewujudkan impian dan mengharumkan nama bangsa di kancah dunia,” sambung keterangan gambar tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ketika ditanya soal ini, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM Yusak Billy membenarkan pemberian hadiah itu.

Baca juga: Suzuki S-Presso, Calon Penantang Raize dan Rocky Siap Masuk Indonesia

Interior Honda City Hatchback RSKOMPAS.COM/STANLY RAVEL Interior Honda City Hatchback RS

“Kami menilai bahwa Honda City Hatchback RS paling tepat menggambarkan energi dan semangat sporty mereka dan dapat mendukung aktivitas mereka sehari-hari dengan lebih nyaman,” ujar Billy kepada Kompas.com (6/8/2021).

Selain berkat prestasinya, alasan HPM memberikan masing-masing satu unit City Hatchback kepada Greysia dan Apriyani karena sebelumnya mereka juga pemilik mobil Honda.

“Ini merupakan apresiasi kami terhadap prestasi para atlet yang juga merupakan konsumen Honda (Honda Loyalist). Jadi keduanya memiliki Honda Civic,” kata Billy.

Baca juga: Pensiun Setelah 26 Musim, Valentino Rossi Menorehkan Segudang Prestasi

Honda City Hatchback RS CVTKOMPAS.COM/STANLY RAVEL Honda City Hatchback RS CVT

Untuk diketahui, City Hatchback baru diluncurkan di Indonesia sekitar Maret 2021. Mobil ini jadi penerus Honda Jazz yang penjualannya tidak lagi dilanjutkan di Tanah Air.

City Hatchback mengusung mesin 1.500 cc DOHV i-VTEC bertenaga 121 PS atau setara 119 tk dan torsi maksimal 145 Nm. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi manual 6-percepatan dan otomatis CVT.

Saat ini City Hatchback masih mendapatkan diskon PPnBM hingga akhir Agustus 2021, dan dibanderol dari Rp 289 juta hingga Rp 299 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.