15 Finalis Terpilih di Modifikasi Digital Honda City Hatchback

Kompas.com - 07/08/2021, 16:02 WIB
Kompetisi Honda City Hatchback NeverTooLavish HPMKompetisi Honda City Hatchback NeverTooLavish

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Honda Prospect Motor baru saja mengumumkan 15 karya terbaik dari kompetisi desain virtual City Hatch Art pada Jumat (6/8/2021) melalui akun Instagram @Hondaisme.

City Hatch Art Competition sendiri merupakan kolaborasi Honda bersama dengan NeverTooLavish.

Kompetisi digital menggunakan model Honda City Hatchback RS yang sudah digelar sejak 25 Juni – 30 Juli 2021 lalu, telah menarik banyak perhatian desainer muda berbakat Indonesia dengan mengumpulkan sebanyak 429 karya.

Setelah melalui seleksi yang dilakukan oleh tim juri, terpilihlah 15 finalis yang datang dari berbagai daerah.

Karya-karya tersebut merupakan karya dari Ilham Romadlon, Denny, Erwin Budiarto, Adi Purnomo, Muhammad Irfan Intama, Ferdiansyah Ramadhan, Junofendro, Deni Kurniawan, Algi Ramadhan Pangestu, Muhammad Taufiq, Risky Fauzi Satria Purnama, Michael Dave Leonard, Togu Parasian Nainggolan, Riswan dan Deden Desma Hikmawan.

Baca juga: Perbandingan Mesin Avanza dan Confero, Siapa Lebih Bertenaga?

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, kompetisi desain virtual menggunakan Honda City Hatchback RS ini telah mendapatkan antusiasme yang tinggi, hal ini sebagai gambaran bahwa tren desain virtual sangat diminati masyarakat, khususnya anak muda.

"Saya ucapkan selamat kepada para finalis, dan kami berharap ajang ini dapat sekaligus menunjukkan sisi stylish dan sporty dari Honda City Hatchback RS,” ucap Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor, Jumat (6/8/2021).

Kompetisi digital menggunakan model Honda City Hatchback RS yang sudah digelar sejak 25 Juni ? 30 Juli 2021 lalu, telah menarik banyak perhatian desainer muda berbakat Indonesia dengan mengumpulkan sebanyak 429 karya.HPM Kompetisi digital menggunakan model Honda City Hatchback RS yang sudah digelar sejak 25 Juni ? 30 Juli 2021 lalu, telah menarik banyak perhatian desainer muda berbakat Indonesia dengan mengumpulkan sebanyak 429 karya.

Seluruh karya yang terpilih akan mendapatkan hadiah uang tunai serta berkesempatan untuk mengikuti seminar virtual bersama dengan para juri.

Juara pertama pada kompetisi ini akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 15.000.000, juara kedua mendapatkan uang tunai sebesar Rp 10.000.000, dan juara ketiga mendapatkan uang tunai sebesar Rp 5.000.000. Tidak hanya itu, 12 kontestan terbaik juga akan mendapatkan masing-masing Rp 2.000.000.

Baca juga: Milenial Bisa Cicil Mobil Hingga 7 Tahun di Mandiri Utama Finance

Sejak pertama kali diluncurkan pada 3 Maret 2021 lalu, Honda City Hatchback RS telah mendapatkan perhatian serta antusiasme yang sangat baik di kalangan masyarakat. Hingga Juli 2021, Honda City Hatchback RS telah tercatat memiliki penjualan sebanyak 3.112 unit di seluruh Indonesia.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.