Evalube Berkomitmen Hadirkan Oli Motor Terbaik

Kompas.com - 24/07/2021, 18:17 WIB
Evalube berhasil meraih pengahragaan Indonesia Original Brand (IOB) kategori oli motor DOK. EVALUBEEvalube berhasil meraih pengahragaan Indonesia Original Brand (IOB) kategori oli motor

JAKARTA, KOMPAS.comEvalube merupakan oli asli Indonesia dan berhasil membuktikan kualitasnya dengan meraih penghargaan Indonesia Original Brand (IOB) berturut-turut.

Penghargaan ini didapatkan mulai dari tahun 2011, 2012, 2013, 2014, 2016, 2017, 2018, 2019, 2020 hingga 2021 untuk kategori oli motor. Keberhasilan ini merupakan bukti bahwa Evalube merupakan oli motor terbaik dan berkualitas dengan harga oli motor yang terjangkau.

Penghargaan ini merupakan hasil riset terhadap produk atau merek–merek berdasarkan survei yang dilakukan oleh Swa Media Inc dan Business Digest. Tahap riset ini mengacu beberapa aspek, antara lain tingkat pemberian rekomendasi (advocacy), loyalitas pelanggan (loyalty) dan kepuasan pelanggan terhadap kualitas merek (satisfaction).

Baca juga: Wajib Tahu, Hitungan Interval Jarak Tiap Rest Area di Jalan Tol

Evalube berhasil meraih pengahragaan Indonesia Original Brand (IOB) kategori oli motorDOK. EVALUBE Evalube berhasil meraih pengahragaan Indonesia Original Brand (IOB) kategori oli motor

Survei dilakukan di kota–kota besar di Indonesia, seperti Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya dan Makassar. Sebanyak 5.000 responden pria atau wanita berusia 21–40 tahun berpendidikan minimal SLTA dan berada pada level SES A, B dan C dipilih secara acak bertahap dengan metode multistage random sampling.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Responden diwawancara secara langsung atau tatap muka dengan menerapkan protokol kesehatan dan menggunakan aplikasi survey mobile dengan pertanyaan yang terstruktur.

Dari riset yang dilakukan, Evalube mendapatkan nilai dengan index tertinggi dalam kategori oli motor. Perolehan penghargaan berturut–turut ini bukanlah sesuatu yang mudah, diperlukan kerja keras dan dedikasi banyak pihak untuk mendapatkan penghargaan ini.

Commercial Director Yomie Harlin mengatakan, penghargaan IOB ini tidak membuat Evalube berpuas diri. Evalube juga berterima kasih atas kepercayaan masyarakat selama ini sehingga dapat memperoleh index tertinggi pada kategori oli motor.

Baca juga: Tuas Persneling Mobil Matik Terasa Keras Saat Parkir di Tanjakan

“Penghargaan ini juga menjadi pemicu kami dalam berinovasi untuk selalu memberikan pilihan produk berkualitas dengan konsistensi pelayanan terbaik, sehingga Evalube tetap menjadi merek yang dapat direkomendasikan,” ucap Yomie dalam siaran resmi yang Kompas.com terima, Sabtu (24/7/2021).

Penghargaan ini membuktikan bahwa Evalube mampu menjadi produsen oli terbaik di Indonesia. Evalube juga tidak pernah berhenti untuk terus membuktikan kualitas sebagai merek lokal berkualitas internasional.

Hal ini membuat banyak orang yang menggunakan merek ini merasa puas dengan kinerja oli Evalube dan merekomendasikan ke orang lain untuk memakai pelumas buatan Evalube.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.