[POPULER OTOMOTIF] Berulang, Remaja Pria Terlindas Truk demi Konten Viral | Update PPKM Darurat, Pos Penyekatan Jakarta Diperluas Jadi 100 Titik

Kompas.com - 16/07/2021, 06:02 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Berita mengenai remaja terlindas saat menghadang truk demi konten di media sosial jadi berita paling banyak dibaca pengunjung kanal Otomotif Kompas.com, Kamis (15/7/2021).

Tren berbahaya ini memang kerap dilakukan oleh sekumpulan remaja atau bahkan anak kecil di bawah umur demi mendapatkan rekaman video yang nantinya viral.

Mereka akan dinilai berhasil jika truk yang mereka adang berhenti sebelum menabrak mereka. Namun, tidak jarang yang berujung fatal, seperti yang terjadi dalam video tersebut. 

Baca juga: Ini 24 Titik Penyekatan di Kabupaten Banyumas Selama PPKM Darurat

Berita selanjutnya yang banyak dibaca ialah berita mengenai update penyekatan jalan di masa PPKM Darurat di Jakarta yang diperluas jadi 100 titik

Penyekatan mobilitas warga di masa PPKM darurat di Jakarta diperluas menjadi 100 titik dengan menggunakan dua skema, yakni pukul 06.00-10.00 WIB dan pukul 10.00-22.00 WIB.

Ada juga berita ringan mengenai harga motor trail dan adventure pada Juli 2021, termasuk harga Honda CRF150L dan KLX 150. 

Berikut lima berita terpopuler di kanal Otomotif Kompas.com, Kamis (15/7/2021):

Ilustrasi lift axle pada truk Ilustrasi lift axle pada truk

1. Berulang, Remaja Pria Terlindas Truk demi Konten Viral

Beredar lagi di media sosial video yang memperlihatkan sekumpulan remaja mengadang truk yang sedang melaju di jalan raya. Rekaman tersebut viral setelah diunggah oleh akun instagram @agoez_bandz4, Rabu (14/7/2021).

Tren berbahaya ini memang kerap dilakukan oleh sekumpulan remaja atau bahkan anak kecil di bawah umur demi mendapatkan rekaman video yang nantinya viral.

Baca juga: Berulang, Remaja Pria Terlindas Truk demi Konten Viral

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.