DFSK Buka Layanan Darurat di Musim Libur Lebaran

Kompas.com - 12/05/2021, 16:22 WIB
Bengkel DFSK IstimewaBengkel DFSK

JAKARTA, KOMPAS.com - DFSK ikut menyediakan layanan darurat atau emergency servis, selama musim Lebaran 2021 berlangsung.

Hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi konsumen selama bermobilitas. Layanan tersebut diklaim siap siaga selama 24 jam penuh dan bisa diakses via call center DFSK 0800166999.

PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile Achmad Rofiqi mengatakan, konsumen yang membutuhkan bantuan, nantinya akan segera ditangani oleh mekanik serta peralatan yang memadai.

Baca juga: Siap-siap, Banderol Daihatsu Rocky Bakal Lebih Mahal Bulan Depan

"Layanan purnajual tetap tersedia berupa emergency service siaga 24 jam selama libur Lebaran. Hal ini kami lakukan untuk memberikan kenyamanan dan memaksimalkan momen bahagia bersama keluarga di hari yang penuh dengan kemenangan," ucap Achamd dalam keterangan resminya, Rabu (12/5/2021).

Layanan Darurat DFSK di musim Libur Lebaran 2021DFSK Layanan Darurat DFSK di musim Libur Lebaran 2021

Tak hanya itu, Achmad juga mengatakan bila layanan darurat DFSK didukung oleh 100 jaringan resmi yang tersebsar di wilayah Indonesia. Dengan demikan, diharapkan segala permasalahan yang dihadapi pengguna selama musim libur Lebaran bisa ditangani.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bagi calon konsumen yang tertarik dan ingin meminang produk DFSK, juga ada penawaran menarik yang bisa dinikmati sampai dengan akhir Mei 2021.

Baca juga: Daftar Bengkel Mobil yang Buka Saat Libur Lebaran di Solo

Melalui program 'Rayakan Kemenangan Dengan DFSK', tiap pembelian DFSK Glory 560, konsumen akan berkesempatan membawa pulang iPhone 12. Ada juga program down payment (DP) dan angsuran ringan.

DFSK secara resmi telah meluncurkan DFSK Gelora E sebagai the first electric commercial vehicle untuk para pengusaha di Indonesia pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 20211.DFSK DFSK secara resmi telah meluncurkan DFSK Gelora E sebagai the first electric commercial vehicle untuk para pengusaha di Indonesia pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 20211.

"Kami selalu memberikan kemudahan dalam kepemilikan kendaraan DFSK, karena ini bagian dari semangat melayani mobilitas konsumen di Tanah Air," ucap Achmad.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.