Daftar Bengkel Mobil yang Buka Saat Libur Lebaran di Solo

Kompas.com - 11/05/2021, 14:12 WIB
Saat ini diler Auto2000 menawarkan program penjualan menarik bagi tenaga medis yang berjuang mencegah penyebaran virus corona. Auto2000Saat ini diler Auto2000 menawarkan program penjualan menarik bagi tenaga medis yang berjuang mencegah penyebaran virus corona.

SOLO, KOMPAS.com - Hari libur merupakan momen bagi sebagian orang untuk melakukan perawatan pada mobil kesayangan, tidak terkecuali untuk servis berkala di bengkel resmi.

Bengkel resmi menjadi pilihan utama bagi pelanggan yang ingin mendapatkan pelayanan terpercaya untuk perawatan mobil mereka. Namun, pada saat hari libur tidak semua bengkel resmi buka, terutama pada libur hari raya.

Baca juga: Menunggu Hadirnya Bus Baru dari Karoseri Laksana dan Tentrem

Bagi anda yang ingin melakukan perawatan atau servis kendaraan pada saat libur lebaran, redaksi Kompas.com telah membuat daftar bengkel resmi yang masih beroperasi selama libur lebaran.

Berikut adalah jadwal bengkel resmi yang masih melakukan pelayanan pada saat libur lebaran di Solo, Jawa Tengah.

Diler Honda Thamriin Jambi Diler Honda Thamriin Jambi

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bengkel Toyota

Bengekel Nasmoco Toyota Slamet Riyadi Solo akan buka pada tanggal 13-14 Mei pada saat linur lebaran dan akan tutup pada tanggal 12 dan 15 Mei 2021.

"Nasmoco Slamet Riyadi Solo tetap akan membuka pelayanan bengkel pada tanggal 13 dan 14 Mei pada saat lebaran, namun kami tutup pada tanggal 12 dan 15 Mei," kata customer service Toyota Nasmoco Slamet Riyadi Solo kepada Kompas.com, Senin (10/5/2021).

Baca juga: Arogansi Pengemudi Lamborghini di Kompleks Perumahan Jelang Dini Hari

Sedangkan untuk Nasmoco Toyota Solo Baru akan membuka pelayanan bengkel dan penjualan pada lebaran tahun ini dan akan libur pada tanggal 13-14 Mei 2021 bergantian dengan Toyota Nasmoco Slamet Riyadi.

"Kita libur pada saat lebaran tanggal 13-14 Mei saja, untuk hari selain hari itu kita tetap buka dan melayani konsumen," kata customer service Toyota Nasmoco Solo Baru.

Pembagian jadwal tersebut dapat memudahkan konsumen yang ingin melakukan perawatan dan servis kendaraannya pada saat libur lebaran. 

Baca juga: Gejolak Penjualan Mobil di April 2021, Berikut 10 Merek Terlaris

Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.