Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

DFSK Buka Layanan Darurat di Musim Libur Lebaran

JAKARTA, KOMPAS.com - DFSK ikut menyediakan layanan darurat atau emergency servis, selama musim Lebaran 2021 berlangsung.

Hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi konsumen selama bermobilitas. Layanan tersebut diklaim siap siaga selama 24 jam penuh dan bisa diakses via call center DFSK 0800166999.

PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile Achmad Rofiqi mengatakan, konsumen yang membutuhkan bantuan, nantinya akan segera ditangani oleh mekanik serta peralatan yang memadai.

"Layanan purnajual tetap tersedia berupa emergency service siaga 24 jam selama libur Lebaran. Hal ini kami lakukan untuk memberikan kenyamanan dan memaksimalkan momen bahagia bersama keluarga di hari yang penuh dengan kemenangan," ucap Achamd dalam keterangan resminya, Rabu (12/5/2021).

Tak hanya itu, Achmad juga mengatakan bila layanan darurat DFSK didukung oleh 100 jaringan resmi yang tersebsar di wilayah Indonesia. Dengan demikan, diharapkan segala permasalahan yang dihadapi pengguna selama musim libur Lebaran bisa ditangani.

Bagi calon konsumen yang tertarik dan ingin meminang produk DFSK, juga ada penawaran menarik yang bisa dinikmati sampai dengan akhir Mei 2021.

Melalui program 'Rayakan Kemenangan Dengan DFSK', tiap pembelian DFSK Glory 560, konsumen akan berkesempatan membawa pulang iPhone 12. Ada juga program down payment (DP) dan angsuran ringan.

"Kami selalu memberikan kemudahan dalam kepemilikan kendaraan DFSK, karena ini bagian dari semangat melayani mobilitas konsumen di Tanah Air," ucap Achmad.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/05/12/162200915/dfsk-buka-layanan-darurat-di-musim-libur-lebaran

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke