Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

DFSK Gelora E Curi Perhatian Selama Ajang IIMS Hybrid 2021

Kompas.com - 25/04/2021, 13:57 WIB
Dio Dananjaya,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.comDFSK jadi satu dari sekian merek kendaraan roda empat yang mengikuti ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021.

Selama pameran berlangsung, DFSK mendapatkan respon yang positif dan apresiasi atas keikutsertaannya dalam menghadirkan berbagai kendaraan dan teknologi terbaru.

Salah satu yang menarik perhatian, yaitu DFSK Gelora E yang mendapatkan anugerah penghargaan dari IIMS Hybrid 2021 berupa Best Favourite New Car Launch.

Baca juga: Daftar Terbaru Lelang Motor Bebek Pelat Merah, Mulai Rp 2 Juta

DFSK mendapat beberapa penghargaan di ajang IIMS Hybrid 2021.Dok. DFSK DFSK mendapat beberapa penghargaan di ajang IIMS Hybrid 2021.

Kehadiran DFSK Gelora E di ajang IIMS Hybrid 2021 sukses mencuri perhatian para pengunjung dan penikmat otomotif berkat teknologi ramah lingkungan, efisiensi energi yang ditawarkan, dan menjadi kendaraan listrik komersial ringan pertama di Indonesia.

"Sebuah kebanggaan bagi kami DFSK Gelora E mendapat sambutan positif selama perhelatan IIMS Hybrid 2021,” ujar PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile Achmad Rofiqi, dalam keterangan resmi (25/4/2021).

“Semoga kedepannya penghargaan yang didapatkan ini dapat membuat masyarakat semakin memahami dan menerima kehadiran kendaraan listrik, khususnya DFSK Gelora E sebagai kendaraan operasional yang bisa diandalkan dan meningkatkan keuntungan usaha,” kata dia.

Baca juga: Ini Aturan Baru buat Penumpang PO Bus Sudiro Tungga Jaya

DFSK Gelora EKOMPAS.com - Aditya Maulana DFSK Gelora E

DFSK Gelora E untuk pertama kalinya diluncurkan dan memulai pre-order di IIMS Hybrid 2021, serta menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung pameran selama 11 hari.

Hal ini ditunjukan melalui banyaknya para pengunjung yang datang ke booth DFSK untuk menanyakan secara langsung DFSK Gelora E dan melakukan test drive di area yang sudah tersedia.

Selain itu, salah satu SPG (Sales Promotion Girl) DFSK juga meraih predikat Miss IIMS Hybrid 2021 pada gelaran IIMS tahun ini. Alvilia Sharleen Theora terpilih sebagai Miss IIMS Hybrid 2021 setelah bersaing dengan 13 peserta lainnya.

Baca juga: Mau Inden Toyota Raize di Solo, Cukup Bayar Booking Fee Rp 2 Juta

Salah satu SPG DFSK terpilih menjadi Miss IIMS Hybrid 2021.Dok. DFSK Salah satu SPG DFSK terpilih menjadi Miss IIMS Hybrid 2021.

Seperti diketahui, DFSK hadir di IIMS Hybrid 2021 terhitung 15-25 April 2021 di hall 7A JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, dengan luas booth mencapai 702 M2.

Selama 11 hari pameran, DFSK menghadirkan jajaran kendaraan penumpang yang dimiliki mulai dari DFSK Glory i-AUTO dan DFSK Glory 560, sedangkan DFSK Super Cab dan DFSK Gelora E sebagai andalan di segmen kendaraan komersial ringan.

“Terima kasih atas kepercayaan konsumen di Indonesia akan kendaraan-kendaraan DFSK selama di IIMS Hybrid 2021 dan di seluruh Indonesia,” ucap Rofiqi.

“Hal ini menjadi pertanda bahwa kendaraan-kendaraan kami bisa diterima masyarakat Indonesia karena memiliki teknologi yang canggih, fungsional, ramah lingkungan, serta harga yang terjangkau oleh konsumen di tanah air,” tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com