All New CB150R StreetFire Diantar Setelah Lebaran 2021

Kompas.com - 05/05/2021, 17:21 WIB
Generasi terbaru Honda All New CB150R StreetFire Dok. AHMGenerasi terbaru Honda All New CB150R StreetFire
|


JAKARTA, KOMPAS.com - All New Honda CB150R StreetFire resmi meluncur. Astra Honda Motor (AHM) yakin CB150R generasi baru ini bisa diterima dengan baik.

Thomas Wijaya, Direktur Pemasaran AHM, mengatakan, motor ini hadir dengan mempertimbangkan keinginan konsumen terhadap motor sport.

Baca juga: Naik Motor ke Lampung, Wanita Ini Menangis Saat Diminta Putar Balik

Generasi terbaru Honda All New CB150R StreetFireDok. AHM Generasi terbaru Honda All New CB150R StreetFire

"Soal target, kami harapkan bisa (terjual) 30.000 unit per tahun sesuai dengan kondisi pasar yang ada saat ini dan ke depannya," kata Thomas saat launching, di Jakarta, Rabu (5/5/2021).

Buat konsumen yang tertarik melihat langsung di dler, Thomas mengatakan unitnya selambatnya baru akan ada selepas Lebaran 2021.

"Sehabis Lebaran jadi pertengahan Mei 2021 sudah ada di jaringan kami," katanya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

All New CB150R Streetfire foto: AHM All New CB150R Streetfire

CB150R Streetfire punya dua varian standar dan Special Edition (SE). Tipe standar seharga Rp 29.700.000 dengan pilihan warna Macho Black dan Stinger Red Black.

Adapun tipe SE dibanderol Rp30.700.000 dan punya tiga varian warna matte atau doff yaitu Fury Matte Red, Raptor Matte Black dan Armored Matte Grey.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X