Suspensi Depan Upside Down, Ini Harga All New CB150R StreetFire

Kompas.com - 05/05/2021, 15:26 WIB
All New CB150R Streetfire foto: AHMAll New CB150R Streetfire
|


JAKARTA, KOMPAS.com - Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan All New CB150R Streetfire. Generasi baru ini hadir dengan beberapa ubahan dari model lama.

Ubahan pada bodi dapat dilihat dari bentuk tangki yang lebih besar, serta shrouds dan undercowl baru. Kemudian suspensi depannya kin upside down diameter 37 mm.

Baca juga: Perbandingan Mesin Toyota Raize dan Nissan Magnite, Siapa Unggul?

All New CB150R StreetFire Foto: AHM All New CB150R StreetFire

Selain itu setangnya baru guna meningkatkan pengendalian. Pelek depan belakang lebih ringan dari yang lama. Panelmeter desain baru dan ada tambahan indikator posisi gigi.

President Director AHM Keiichi Yasuda mengatakan sejak meluncur pada 2012, CB150R Streetfire telah diterima dengan baik oleh masyarakat berkat desainnya yang agresif dan performanya.

“Melihat antusiasme tinggi di Indonesia, kami memutuskan untuk merombak desain All New CB150R StreetFire dan menyempurnakannya menjadi motor sport naked berpenampilan layaknya big bike," katanya saat peluncuran, rabu (5/5/2021).

Baca juga: Perbandingan Mesin Toyota Raize dan Nissan Magnite, Siapa Unggul?

All New CB150R StreetFire Foto: AHM All New CB150R StreetFire

All New CB150R StreetFire punya dua varian standar dan Special Edition (SE). Tipe standar seharga Rp 29.700.000 dengan pilihan warna Macho Black dan Stinger Red Black.

Adapun tipe SE dibanderol Rp30.700.000 dan punya tiga varian warna matte atau doff yaitu Fury Matte Red, Raptor Matte Black dan Armored Matte Grey.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X