Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[VIDEO] Simak Keseruan Pameran Otomotif IIMS 2021

Kompas.com - 17/04/2021, 18:02 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Hadir di tengah masa pandemi, pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 akhirnya digelar mulai 15 sampai 25 April 2021. Bertempat di JIExpo Kemayoran Jakarta, pameran ini terasa bagaikan oase di tengah kondisi pandemi yang tidak pasti.

Pameran bahkan dibuka oleh Presiden RI Joko Widodo sebagai bukti dukungan pada dunia otomotif Tanah Air. Beragam merek pun turut serta meramaikan pameran ini baik roda empat, roda dua serta industri pendukung.

Baca juga: Promo 5 Konsumen Pertama Royal Enfield Himalayan di IIMS Hybrid 2021

Dari industri roda empat ada BMW, Daihatsu, FIN Komodo, DFSK, Honda, Jeep, MG, Mini, Mitsubishi, Renault, Toyota, Wuling dan Prestige Image Motorcars. Untuk merek roda dua terdapat Honda, Benelli, Husqavarna, Italjet, KTM, Kawasaki, Selis, Royal Enfield dan aksesori Pahami.

Kompas.com menyajikan tur lengkap dari pameran otomotif tahunan ini yang juga dapat dinikmati melalui virtual. Seperti apa keseruannya? Simak video berikut

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com