Kompas.com - 17/04/2021, 18:02 WIB
Ilustrasi MG ZS EV di IIMS Hybrid 2021 Dok. MG IndonesiaIlustrasi MG ZS EV di IIMS Hybrid 2021

JAKARTA, KOMPAS.com - Hadir di tengah masa pandemi, pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 akhirnya digelar mulai 15 sampai 25 April 2021. Bertempat di JIExpo Kemayoran Jakarta, pameran ini terasa bagaikan oase di tengah kondisi pandemi yang tidak pasti.

Pameran bahkan dibuka oleh Presiden RI Joko Widodo sebagai bukti dukungan pada dunia otomotif Tanah Air. Beragam merek pun turut serta meramaikan pameran ini baik roda empat, roda dua serta industri pendukung.

Baca juga: Promo 5 Konsumen Pertama Royal Enfield Himalayan di IIMS Hybrid 2021

Dari industri roda empat ada BMW, Daihatsu, FIN Komodo, DFSK, Honda, Jeep, MG, Mini, Mitsubishi, Renault, Toyota, Wuling dan Prestige Image Motorcars. Untuk merek roda dua terdapat Honda, Benelli, Husqavarna, Italjet, KTM, Kawasaki, Selis, Royal Enfield dan aksesori Pahami.

Kompas.com menyajikan tur lengkap dari pameran otomotif tahunan ini yang juga dapat dinikmati melalui virtual. Seperti apa keseruannya? Simak video berikut

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.