Kompas.com - 17/04/2021, 16:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com-Ferrari kembali ke Indonesia dengan menawarkan tiga model sekaligus. Setelah sebelumnya SF90 Stradale dan Ferrari Roma, PT Eurokars Prima Utama selaku distributor juga membawa F8 Spider.

Ferrari F8 Spider merupakan model dengan mesin V8 dan merupakan pengganti dari 488 Spider yang dikenal sebelumnya. Model terbaru ini juga hadir dengan penyempurnaan di sisi fitur, desain ekterior dan interior serta perangkat aerodinamikanya.

Baca juga: Ferrari Roma, Pilihan Baru Supercar Bermesin Turbo di Indonesia

Untuk kenyamanan, atapnya dapat terlipat hanya dengan waktu 14 detik saja dan dapat dibuka tutup saat kendaraan melaju hingga 45 kpj. Interiornya dibuat driver oriented dengan aplikasi serat karbon di beberapa bagian untuk menghasilkan bobot yang ringan.

Seperti apa pertemuan perdana dnegan mobil yang diklaim mampu berakselerasi dari diam hingga 100 kpj dalam waktu 2,9 detik ini? Simak video berikut

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.