Promo 5 Konsumen Pertama Royal Enfield Himalayan di IIMS Hybrid 2021

Kompas.com - 16/04/2021, 16:41 WIB
Royal Enfield Himalayan di IIMS Hybrid 2021 KOMPAS.com/GilangRoyal Enfield Himalayan di IIMS Hybrid 2021
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Royal Enfield ikut meramaikan IIMS Hybrid 2021 dengan membawa jajaran produk lengkap, serta menyiapkan berbagai program khusus.

Salah satu wiranaga Royal Enfield yang ditemui Kompas.com, mengatakan, ada program khusus untuk Royal Enfield Himalayan di IIMS Hybrid 2021.

Baca juga: Hanya di IIMS Hybrid 2021, Outlander PHEV Diskon Hingga Rp 400 Juta

Royal Enfield Himalayan di IIMS Hybrid 2021KOMPAS.com/Gilang Royal Enfield Himalayan di IIMS Hybrid 2021

Lima pembeli pertama akan mendapatkan paket aksesoris resmi dari Royal Enfield, yaitu berupa tambahan boks kiri-kanan atau alumunium pannier 26 liter.

"Buat lima konsumen pertama dapat ini (panier) dan yang kalau semua (aksesoris) dibeli terpisah bisa sampai Rp 15 juta," kata wiraniaga tersebut, Jumat (16/4/2021).

Baca juga: Pemerintah Harap Industri Otomotif Bangkit dan Serap Tenaga Kerja

Royal Enfield Himalayan di IIMS Hybrid 2021KOMPAS.com/Gilang Royal Enfield Himalayan di IIMS Hybrid 2021

RE Himalayan mengusung mesin 411cc, silinder tunggal, SOHC, injeksi, yang mampu menghasilkan 24.3 tk pada 6.500 rpm dan torsi 32 Nm pada 4.000 - 4.500 rpm.

Tenaga tersebut dikirim ke roda belakang pakai transmisi lima percepatan. Girboks ini menarik karena perbandingan giginya panjang-panjang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.