Mobil Listrik MG ZS EV Melantai di IIMS Hybrid 2021

Kompas.com - 16/04/2021, 08:12 WIB
Ilustrasi MG ZS EV di IIMS Hybrid 2021 Dok. MG IndonesiaIlustrasi MG ZS EV di IIMS Hybrid 2021
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Di tengah kondisi ekonomi yang belum pulih sepenuhnya, Morris Garage (MG) memberanikan diri dengan menampilkan kendaraan listriknya, MG ZS EV.

Kehadiran mobil ini bakal jadi pelengkap model MG ZS dan MG HS, yang sudah meluncur sebelumnya. MG pun optimistis mencetak angka penjualan yang lebih optimal lagi melalui partisipasinya di ajang IIMS ini.

Arief Syarifudin, Marketing dan PR Director MG Motor Indonesia, mengatakan, pihaknya optimistis MG ZS EV dapat menjawab kebutuhan konsumen Tanah Air.

Baca juga: Larangan Mudik Lebaran 2021, Pengendara Boleh Melintas di Wilayah Ini

MG ZS EVDok. MG Indonesia MG ZS EV

“Selain memuaskan untuk dikendarai dan aman untuk lingkungan, MG ZS EV juga telah meraih rating bintang 5 dari uji keselamatan ANCAP dan Euro NCAP,” ujar Arief, dalam keterangan resmi (15/4/2021).

“Serta bersertifikasi IP67 sehingga aman untuk dikendarai dan menjadikan MG ZS EV pilihan terbaik untuk mobil listrik masa depan,” kata dia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sementara itu, General Director MG Motor Indonesia Donald Rachmat, mengatakan, kehadiran MG ZS EV jadi momentum bagi masyarakat Indonesia untuk ambil bagian dalam penggunaan energi hijau dan terbarukan yang aman untuk lingkungan.

Baca juga: Harga Yamaha 125Z Bekas Kini Tembus Rp 90 Juta

MG ZS EVDok. MG Indonesia MG ZS EV

“Meningkatkan awareness dan pelayanan MG terhadap konsumen di Indonesia adalah tugas yang akan terus kami lakukan,” ucap Donald, pada kesempatan yang sama.

Menurut Donald, sampa saat ini pihaknya telah mendirikan 14 titik outlet resmi MG yang dibangun bersama 7 mitra diler yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Medan, Makassar, hingga Manado.

Ia menambahkan, diler MG akan terus berkembang sampai 30 outlet di seluruh Indonesia sepanjang 2021.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.