Berpenampilan Sangar, Italjet Dragster Meluncur di IIMS Hybrid 2021

Kompas.com - 16/04/2021, 07:42 WIB
Italjet Dragster meluncur di IIMS Hybrid 2021 Foto: ItaljetItaljet Dragster meluncur di IIMS Hybrid 2021

JAKARTA, KOMPAS.com - Italjet Dragster resmi buka selubung di IIMS Hybrid 2021. Skuter yang disebut sebagai Urban Superbike ini hadir dengan desain agresif yang terkesan sangar.

Unit yang ditampilkan ialah Dragster Limited Edition. Adapun yang dipajang di JiExpo Kemayoran, Jakarta merupakan versi homologasi setingkat di bawah final production.

Baca juga: Spesial, Indonesia dapat Banyak Jatah Italjet Dragster Limited Edition

Italjet Dragster meluncur di IIMS Hybrid 2021Foto: Italjet Italjet Dragster meluncur di IIMS Hybrid 2021

Denny Utomo, Chairman dan CEO Utomocorp, mengatakan, Dragster ialah motor yang berbeda dari yang lain, punya desain yang agresif dengan lekukan yang unik.

Italjet Dragster adalah sebuah inovasi, ambisi dan passion. Merupakan Urban Superbike yang mencerminkan filosofi Italjet untuk menghadirkan produk berkualitas tinggi, inovatif dan terdepan,” ujar Denny di Jakarta, Kamis (15/4/2021).

Baca juga: Harga Italjet Dragster Tembus Rp 137 Juta, Pengiriman Tengah Tahun

Italjet Dragster meluncur di IIMS Hybrid 2021Foto: Italjet Italjet Dragster meluncur di IIMS Hybrid 2021

Dragster Limited Edition hanya akan diproduksi sebanyak 499 unit dan dipasarkan di 19 negara. Khusus untuk Indonesia mendapat jatah sebanyak 40 unit.

"Kami bangga dapat menghadirkan Dragster di Indonesia,” kata Denny.

Italjet Dragster Limited Edition ini dibanderol harga Rp 145 juta. Sedangkan Italjet Dragster versi standar dijual dengan harga Rp 137 juta. Kedua harga berstatus on the road yakni pakai surat resmi.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X