Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

MG Motor Tambah Layanan Servis Gratis hingga 100.000 Km atau 5 Tahun

Kompas.com - 12/03/2021, 17:21 WIB
Dio Dananjaya,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.comMG Motor menawarkan berbagai keuntungan buat konsumen yang membeli MG ZS dan HS pada awal tahun 2021.

Calon konsumen yang melakukan pembelian selama bulan Maret mendapat kesempatan untuk menghemat jutaan rupiah melalui program MG UpGreat Deal.

Sebut saja layanan gratis biaya perawatan, termasuk biaya jasa dan suku cadang, yang sebetulnya sudah ditawarkan sebelumnya.

Baca juga: Daihatsu Rocky Tepergok Lagi Tes di Lembang

MG Motor Indonesia akhirnya merilis SUV baru MG ZSMG Motor Indonesia MG Motor Indonesia akhirnya merilis SUV baru MG ZS

Namun kali ini layanan tersebut ditingkatkan, dari sebelumnya 50.000 kilometer atau 4 tahun menjadi 100.000 kilometer atau 5 tahun.

Pasalnya, fasilitas layanan gratis biaya perawatan, termasuk jasa dan suku cadang, merupakan layanan purna jual MG yang paling diminati, berdasarkan survei yang dilakukan MG kepada lebih dari 400 pelanggannya.

Hal ini termasuk biaya ganti engine oil, transmission oil, oil filter, drain plug, engine coolant, brake fluid, sparkplug, AC filter element hingga air cleaner, senilai jutaan rupiah yang dapat dinikmati langsung oleh konsumen saat membeli MG.

Baca juga: Catat, Ini Tarif Resmi Perpanjangan SIM A dan C

Ilustrasi layanan purnajual MG Motor IndonesiaDok. MG Motor Indonesia Ilustrasi layanan purnajual MG Motor Indonesia

Sehingga, para pengguna mobil MG dapat menikmati pengalaman berkendara yang menyenangkan dan lebih maksimal tanpa terbeban biaya perawatan purnajual yang tinggi.

Lebih lanjut, ada juga MG Hygiene Healthy Kit juga diberikan secara cuma-cuma sehingga konsumen dapat menikmati pengalaman berkendara bebas khawatir, sesuai protokol kesehatan.

Lewat layanan ini, MG menyediakan Car Air Purifier dan Car UV LED Sterilamp secara cuma-cuma untuk konsumen yang melakukan pembelian baik mobil MG ZS maupun MG HS di bulan Maret.

Baca juga: Fakta Baru Kecelakaan Maut Sumedang, Bus Tak Punya Izin Usaha

MG Motor Indonesia resmi menghadirkan MG ZS, Selasa (24/3/2020). Produk SUV ini hadir dengan beberapa fitur menarik dengan dua varian yakni Excite Rp 255,8 juta serta Ignite yang dibanderol Rp 289,8 juta. Di akhir perkenalan ZS, managemen MG Motor Indonesia juga memperlihatkan MG HS produk yang sebentar lagi juga akan dibawa ke Indonesia.Sattaphan Kantha MG Motor Indonesia resmi menghadirkan MG ZS, Selasa (24/3/2020). Produk SUV ini hadir dengan beberapa fitur menarik dengan dua varian yakni Excite Rp 255,8 juta serta Ignite yang dibanderol Rp 289,8 juta. Di akhir perkenalan ZS, managemen MG Motor Indonesia juga memperlihatkan MG HS produk yang sebentar lagi juga akan dibawa ke Indonesia.

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, mengatakan, program MG UpGreat Deal secara khusus ditawarkan untuk memberikan berbagai keuntungan dalam memiliki unit MG.

“Harapannya, konsumen MG dapat terus menikmati pengalaman berkendara yang menyenangkan dan bebas khawatir dari biaya perawatan kendaraan, serta lingkungan berkendara yang lebih sehat bersama Hygiene Healthy Kit yang kami sediakan,” ujar Arief, dalam keterangan resmi (12/3/2021).

Dari catatan MG Motor, secara keseluruhan, konsumen dapat menghemat senilai lebih dari Rp 17,5 juta melalui dua penawaran khusus di atas.

Belum lagi berbagai keuntungan lainnya yang melengkapi MG UpGreat Deal seperti bunga 0 persen selama tiga tahun, garansi selama lima tahun tanpa batasan kilometer, serta voucher Thule senilai Rp 2 jutaan dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com