BMW D-05T, Konsep Motor Petualang Gado-gado

Kompas.com - 12/04/2021, 17:21 WIB
Konsep BMW D-05T Foto: TrendhunterKonsep BMW D-05T
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Cepat atau lambat tren sepeda motor listrik akan makin menggeliat. Modelnya pun berkembang bukan cuma skutik tapi motor bergenre lain.

Seorang mahasiswa desain bernama Neeraj Jawale, dari National Institute of Design di Gandhinagar, India, mengembangkan konsep motor listrik BMW adventure.

Baca juga: Kesal Tetangga Parkir di Depan Rumah, Pemilik Rumah Kirim Surat Cinta

Mengutip Rideapart, motor konsep bernama BMW D-05T ini merupakan kreasi pribadi dan bukan desain resmi dari BMW Motorrad.

Konsep BMW D-05TFoto: Trendhunter Konsep BMW D-05T

Dilihat dari desainnya, BMW D-05T ini menggunakan garis serba tajam. Desainnya futuristik seperti mengabungan tiga genre yaitu skutik, motor sport dan adventure.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Lampu depannya mengingatkan modern dengan windshield besar. Adapun tangki hingga jok belakang ala motor sport dengan bentuk mengerucut.

Baca juga: Knalpot Aftermarket yang Dijual Yamaha Bukan untuk Harian

Suspensi depannya besar dan terlihat kaku. Kemudian meski didesain untuk petualang tapi ban depan belakangnya cukup gendut seperti skutik. Adapun peleknya model kipas.

Tidak dijelaskan mengenai spesifikasi yang bakal diusung. Hanya disebut akan dibekali baterai kemampuan besar dengan model yang bisa ditukar pakai alias swap.



Sumber rideapart
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.