Gelar Pameran Virtual, Suzuki Sajikan Gimik Menggoda

Kompas.com - 07/04/2021, 11:22 WIB
 Suzuki XL7 BIMS 2020                      penggym Suzuki XL7 BIMS 2020

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai salah satu cara mendongkrak penjualan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama PT Suzuki Finance Indonesia (SFI), menggelar pameran Suzuki Finance Virtual Expo secara online.

Acara ini digelar mulai dari 1-30 April 2021 dengan ragam penawaran menarik yang diklaim memberikan keuntungan bagi calon konsumen. 

Menurut Sukma Dewi, Asst. to Sales 4W Dept. Head PT SIS, dalam pemeran tersebut, pihaknya menawarkan potongan angsuran sampai kuis berhadiah.

Baca juga: Masih Menikmati Diskon, Ini Harga MPV Murah April 2021

"Kami menawarkan berbagai promo menarik untuk konsumen Suzuki yang sedang mencari sepeda motor atau mobil unggulan dengan banyak keuntungan, seperti potongan angsuran, diskon, hingga voucher belanja," ujar Dewi dalam keterangan resminya, Selasa (6/4/2021).

Suzuki Baleno Hatchback FaceliftKOMPAS.COM/STANLY RAVEL Suzuki Baleno Hatchback Facelift

"Selain itu, acara ini juga memberikan kemudahan karena diadakan secara virtual sehingga konsumen tetap bisa membeli kendaraan dengan aman tanpa harus keluar rumah," kata dia.

Konsumen yang berminat, cukup melakukan registrasi dan verifikasi pada formulir yang disediakan di www.sfi.co.id/virtualexpo. Beberapa mobil yang ditawarkan antara lain Suzuki XL7, Baleno, dan lainnya.

Sementara bentuk penawaran yang diberikan hingga akhir bulan cukup beragam, mulai dari potongan angsuran, tambahan diskon, vocher belanja, sampai weekend flash sale.

Semua promo yang disajikan berlaku untuk kendaraan Suzuki NIK 2020 dan 2021 dengan maksimal tanggal transaksi hingga 10 Mei mendatang.

Baca juga: Naik Signifikan, Suzuki Klaim Ekspor CBU XL7 Mendominasi

Suzuki Carry Wide Deck Facelift APAR 2021SUZUKI INDOMOBIL SALES Suzuki Carry Wide Deck Facelift APAR 2021

Dalam ajang ini, Suzuki memberikan keringan berupa tiga kali potongan angsuran untuk kendaraan penumpang, dan dua kali potongan bagi calon konsumen yang membeli kendaraan komersialnya.

"Ada juga tambahan diskon sampai Rp 4 juta serta vocher belanja sebesar Rp 105.000.000. Selain itu, terdapat kuis menarik dengan total hadiah Rp 12 juta yang diadakan via instagram resmi Suzuki Finance setiap Jumat," kata Dewi.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X