Vespa Picnic Meluncur Terbatas, Dibanderol Rp 50 Juta

Kompas.com - 07/04/2021, 07:22 WIB
Vespa Picnic, Vespa Primavera edisi terbatas TONY PERMADIVespa Picnic, Vespa Primavera edisi terbatas

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Piaggio Indonesia kembali menghadirkan Vespa edisi terbatas secara virtual pada Kamis (6/4/2021). Kali ini, yang diluncurkan adalah Vespa Picnic dengan basis Primavera.

Sesuai namanya, konsep yang diusung kental bernuansa piknik. Sebab, Primavera ini juga dilengkapi dengan beragam aksesori yang mendukung konsepnya.

Baca juga: Jurus Piaggio Indonesia Lawan Persaingan Bengkel Non-resmi untuk Vespa

Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, mengatakan, Vespa Picnic adalah sebuah simbol kebebasan, kebahagiaan, dan harapan. Ini adalah suatu pemahaman untuk menikmati berbagai kesempatan kesenangan yang tak terbatas.

Vespa Picnic, Vespa Primavera edisi terbatasDok. Piaggio Indonesia Vespa Picnic, Vespa Primavera edisi terbatas

"Itulah alasan mengapa kami menghadirkan Vespa Picnic dengan cara yang sangat berbeda dan terbatas - untuk membuatnya istimewa di hati pemiliknya, untuk menghargai simbol kebahagiaan dan harapan bagi customer tercinta kami di Indonesia," ujar Marco, dalam keterangan resminya.

Baca juga: Vespa Luncurkan Primavera Picnic Edition

Vespa Picnic Limited Edition mudah dikenali dari pelat bertanda khusus "Vespa Picnic" di kompartemen depan dan juga dukungan aksesori menarik yang melengkapi koleksi khusus ini. Semuanya menjadi bukti otentik skutik ini sebagai edisi terbatas.

Vespa Picnic, Vespa Primavera edisi terbatasDok. Piaggio Indonesia Vespa Picnic, Vespa Primavera edisi terbatas

Terkait spesifikasi, tak ada yang berbeda dengan Primavera standar, baik mesin atau fitur yang disematkan.

Vespa Picnic dibanderol Rp 50 juta (OTR Jakarta). Sedangkan untuk jumlahnya, Marco tidak mengatakan secara detail. Hanya disebutkan 3 persen dari total penjualan Vespa di Indonesia.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X