Mau Beli Mobil dan Motor dengan Harga Murah? Begini Caranya

Kompas.com - 06/04/2021, 21:21 WIB
Membeli mobil tak harus baru, Anda juga bisa memilih jenis mobil bekas berkualitas dan dengan metode pembayaran cicilan. SHUTTERSTOCKMembeli mobil tak harus baru, Anda juga bisa memilih jenis mobil bekas berkualitas dan dengan metode pembayaran cicilan.

JAKARTA, KOMPAS.com – Sejalan dengan perkembangan teknologi dan meningkatnya ketergantungan masyarakat kepada penggunaan internet, seluruh sektor usaha pun bertransformasi untuk terus membawa semangat digitalisasi sehingga dapat lebih mudah diakses masyarakat. Tidak terkecuali untuk perusahaan pembiayaan.

Dalam tiga tahun terakhir, Adira Finance telah melahirkan aplikasi Adiraku, serta tiga situs yang bisa diakses melalui online, yaitu Momobil.id, Momotor.id, dan Dicicilaja.com.

“Melalui transformasi digital yang dilakukan, masyarakat cukup mengakses ekosistem digital Adira Finance untuk menemukan beragam solusi keuangan sesuai dengan kebutuhan dalam setiap siklus kehidupannya,” ujar Swandajani Gunadi, Direktur SDM & Marketing Adira Finance, Selasa (6/4/2021).

Baca juga: Target Penjualan Gesits 2021, Ikuti Kapasitas Produksi

Tahun ini, Adira Finance juga mengemas beragam program dan acara untuk konsumen ke dalam satu payung bertajuk Adira Finance Salebration.

Khusus untuk Ramadan tahun ini, Adira Finance menggelar Sahabat Flash Deal di empat platform digital mulai 5 April – 12 Mei 2021.

Program tersebut dibuat untuk konsumen yang sedang mencari mobil atau motor, baru maupun bekas, dana multiguna, serta perabotan dan beragam produk kebutuhan rumah tangga, melalui saluran digital Adira Finance.

Stan Adira Finance di PRJ 2013, memajang ratusan sepeda motor bekas. Donny Apriliananda Stan Adira Finance di PRJ 2013, memajang ratusan sepeda motor bekas.

Adira Finance Sahabat Flash Deal didukung beragam mitra Agen Pemegang Merk (APM) dan dealer otomotif ternama di Indonesia.

Khusus konsumen yang ingin membeli mobil akan disediakan bunga rendah mulai dari 2,6 persen DP ringan mulai dari 15 persen, provisi mulai dari 0 persen, ditambah gratis asuransi tambahan.

Sementara konsumen yang mengajukan pembiayaan melalui Momobil.id akan ditambah lagi voucher bensin senilai Rp 1.5 juta, voucher perawatan ban 1 tahun, serta gratis pengecekan AC dan servis general check up.

Selain itu, bagi konsumen yang mengajukan pembiayaan mobil dari aplikasi adiraku akan mendapatkan cashback adirapoin sampai dengan Rp 4 juta.

Ilustrasi pelayanan Adira Finance.Baihaki/Kontan Ilustrasi pelayanan Adira Finance.

Bagi konsumen yang ingin membeli motor, akan diberikan gratis asuransi Motolite dan asuransi ban untuk 1 tahun, serta cashback asuransi sampai dengan Rp 400.000.

Khusus untuk konsumen yang membeli melalui momotor.id, akan mendapatkan tambahan cashback adirapay sampai dengan Rp 500.000. Apabila konsumen mengajukan pembiayaan motor melalui aplikasi adiraku akan mendapatkan cashback adirapoin sampai dengan Rp 2 juta.

Baca juga: Aksi Kocak Pengemudi Motor, Ogah Turun Kaki di Lampu Merah

Untuk pengajuan pembiayaan fasilitas Dana Multiguna melalui dicicilaja.com dan aplikasi adiraku, konsumen akan mendapatkan cashback sebesar Rp 500.000, untuk pengajuan pembiayaan dengan jaminan BPKB Mobil dan cashback sebesar Rp 200.000, untuk pengajuan pembiayaan dengan jaminan BPKB Motor.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X