Kupas Tuntas Fitur Unggulan Toyota Sienta Welcab

Kompas.com - 30/03/2021, 17:41 WIB
Toyota Sienta Varian V dengan kursi wheelcab jadi salah satu pilihan MPV dengan akses lengkap bagi disabilitas Toyota Sienta Varian V dengan kursi wheelcab jadi salah satu pilihan MPV dengan akses lengkap bagi disabilitas

JAKARTA, KOMPAS.com - Toyota Sienta Welcab resmi diperkenalkan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) pada Agustus 2020 lalu.

Mobil ini mengusung basis tipe V, sehingga tidak mengalami ubahan pada bagian eksterior. Namun, peningkatan yang didapatkan Toyota Sienta Welcab pada bagian interior serta fitur-fitur baru yang disematkan cukup signifikan.

Baca juga: Merasakan Performa Mesin Toyota Sienta Welcab

MAV (Multi Activity Vehicle) ini dibekali pintu sliding door yang menjadi ciri khas dari Toyota Sienta.

Pada varian Welcab ini ada fitur-fitur canggih yang sangat memudahkan penggunanya, terutama bagi orang tua atau orang berkebutuhan khusus yang membutuhkan fleksibilitas lebih ketika beraktivitas.

Penasaran fitur canggih apa saja yang disematkan pada Toyota Sienta Welcab ini?

Toyota Sienta WelcabDok. Istimewa Toyota Sienta Welcab

Fleksibilitas Kursi Welcab

Salah satu yang menjadi pembeda antara Toyota Sienta Welcab dengan tipe V standar adalah fasilitas kursi welcab yang fleksibel.

Kursi sebelah kiri pada baris kedua ini dapat bergerak masuk dan keluar melewati sliding door dengan memakai remote.

Kursi ini juga dilengkapi dengan sandaran tangan di sisi kanan, sandaran kaki, dan juga sandaran kepala.

Cara pengoperasiannya cukup mudah, konsumen bisa menggunakan tombol remote yang ada pada kursi welcab atau menggunakan aplikasi smartphone (dihubungkan dengan bluetooth).

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X