Mitsubishi Tambah Fasilitas Bodi dan Cat di Kalimantan

Kompas.com - 30/03/2021, 16:51 WIB
Mitsubishi tambah fasilitas bodi dan cat di Kalimantan MMKSIMitsubishi tambah fasilitas bodi dan cat di Kalimantan

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), resmi menambah fasilitas perbaikan dan pegecatan kendaraan Mitsubishi di area Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Fasilitas Bodi dan cat ini dikembangkan bersama diler resmi Mitsubishi Barito Berlian Motor - Banjarbaru, yang juga menjadi jaringan ketiga di Kalimantan, dan ke-17 di Indonesia.

Layanan bodi dan cat di diler ini sudah resmi beroperasi. Massyarakat pengguna Mitsubishi di Banjarmasin yang membutuhkan perbaikan kendaraan, juga sudah bisa memanfatkannya.

Baca juga: Dijual Rp 339 Jutaan, Mazda Luncurkan CX-3 1.500 cc

 

Sementara untuk fasilitas, mulai dari Mixing Room, Repair Area, Spray Booth, Surfacer Room, Warehouse Part, Washing Bay, Stall pemeriksaan akhir dengan total 13 unit guna mendukung proses rekondisi kendaraan dengan kapasitas hingga 70 unit kendaraan per bulan.

Mitsubishi tambah fasilitas bodi dan cat di KalimantanMMKSI Mitsubishi tambah fasilitas bodi dan cat di Kalimantan

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI mengatakan, dengan adanya fasilitas tersebut, menjadi bukti komitmen kuat yang berkelanjutan dari Mitsubishi Motors untuk menghadirkan kemudahan layanan purnajual, perawatan kendaraan, dan keseluruhan proses kepemilikan kendaraan kepada konsumen di Indonesia.

"Kualitas dan kesesuaian produk terhadap kebutuhan dan preferensi masyarakat, serta ketersediaan layanan purna-jual yang baik merupakan kunci utama menjaga kenyamanan dalam memberikan pengalaman yang serta menjaga kepercayaan masyarakat terhadap Mitsubishi," ucap Nakamura dalam keterangan resminya, Selasa (30/3/2021).

Baca juga: [VIDEO] Sensasi Coba Fitur New Pajero Sport Ultimate 4x2

Banjarmasin dan Kalimantan Selatan sendiri menjadi wilayah yang potensial bagi Mitsubishi. Hal tersebut lantaran jumlah populasi kendaraan penumpang dan niaga ringannya cukup baik.

Pada periode Januari-Februari 2021, Xpander berhasil, membukukan penjualan retail sebesar 115 unit dengan pangsa pasar 33,6 persen. Pajero Sport mencatat penjualan retail 42 unit dengan pangsa pasar 62,7 persen, semetara Triton secara retail terjual 83 unit dengan market share 77,6 persen.

Mitsubishi tambah fasilitas bodi dan cat di KalimantanMMKSI Mitsubishi tambah fasilitas bodi dan cat di Kalimantan

Dengan hasil tersebut diharapkan fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat Barito Berlian Motor – Banjarbaru dapat menyediakan layanan sesuai dengan kebutuhan konsumen Mitsubishi akan layanan purna jual di wilayah tersebut.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X