Vespa Primavera Picnic Edition Sudah Buka Pemesanan

Kompas.com - 24/03/2021, 09:22 WIB
Vespa Primavera Picnic Edition Foto: VespaVespa Primavera Picnic Edition

JAKARTA, KOMPAS.com - Vespa Primavera Picnic Edition bakal meluncur di Indonesia. Beberapa dealer bahkan sudah membuka pemesanan sejak beberapa waktu lalu.

Salah satu wiraniaga Vespa di Jawa Timur mengatakan, pihaknya membuka pemesanan Primavera Picnic Edition dengan tanda jadi sebesar Rp 2,5 juta.

Baca juga: Vespa Luncurkan Primavera Picnic Edition

Vespa meluncurkan motor baru Vespa Primavera Picnic Edition Foto: news.bikebros.cojp Vespa meluncurkan motor baru Vespa Primavera Picnic Edition

Namun kata dia, saat ini untuk wilayah Malang sudah tutup pemesanan. Alasannya ialah karena motor berstatus limited edition.

"Untuk Primavera Picnic sudah close order. Tanda jadi wilayah Jawa Timur sekitar Rp 2.500.000," kata wiraniaga tersebut kepada Kompas.com, Selasa (23/3/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Meski sudah membuka pemesanan, wiranaga tersebut belum bisa memastikan kapan jadwal skutik merek Italia itu resmi meluncur.

Baca juga: Produsen Otomotif Jepang Hitung Dampak dari Terbakarnya Pabrik Chip

Vespa meluncurkan motor baru Vespa Primavera Picnic Edition Foto: Vespa Vespa meluncurkan motor baru Vespa Primavera Picnic Edition

"Kalau untuk launching belum tahu pastinya kapan soalnya kita belum dapat info. Untuk harga OTR Jawa timur Rp 54.000.000," katanya.

"Ya itu unit limited. Untuk harga beda-beda tiap kota," ungkapnya.

Primavera Picnic Edition merupakan salah satu model tematik Primavera yang dirilis Vespa. Sesuai namanya picnic yang berarti piknik, tampilannya dibuat santai ala liburan.  

Sebelumnya Vespa sudah melansir Primavera Sean Wotherspoon, Primavera Red, Primavera Yacht Club, dan Primavera 50th Anniversary.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.