Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vespa Primavera Picnic Edition Sudah Buka Pemesanan

Kompas.com - 24/03/2021, 09:22 WIB
Gilang Satria,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Vespa Primavera Picnic Edition bakal meluncur di Indonesia. Beberapa dealer bahkan sudah membuka pemesanan sejak beberapa waktu lalu.

Salah satu wiraniaga Vespa di Jawa Timur mengatakan, pihaknya membuka pemesanan Primavera Picnic Edition dengan tanda jadi sebesar Rp 2,5 juta.

Baca juga: Vespa Luncurkan Primavera Picnic Edition

Vespa meluncurkan motor baru Vespa Primavera Picnic Edition Foto: news.bikebros.cojp Vespa meluncurkan motor baru Vespa Primavera Picnic Edition

Namun kata dia, saat ini untuk wilayah Malang sudah tutup pemesanan. Alasannya ialah karena motor berstatus limited edition.

"Untuk Primavera Picnic sudah close order. Tanda jadi wilayah Jawa Timur sekitar Rp 2.500.000," kata wiraniaga tersebut kepada Kompas.com, Selasa (23/3/2021).

Meski sudah membuka pemesanan, wiranaga tersebut belum bisa memastikan kapan jadwal skutik merek Italia itu resmi meluncur.

Baca juga: Produsen Otomotif Jepang Hitung Dampak dari Terbakarnya Pabrik Chip

Vespa meluncurkan motor baru Vespa Primavera Picnic Edition Foto: Vespa Vespa meluncurkan motor baru Vespa Primavera Picnic Edition

"Kalau untuk launching belum tahu pastinya kapan soalnya kita belum dapat info. Untuk harga OTR Jawa timur Rp 54.000.000," katanya.

"Ya itu unit limited. Untuk harga beda-beda tiap kota," ungkapnya.

Primavera Picnic Edition merupakan salah satu model tematik Primavera yang dirilis Vespa. Sesuai namanya picnic yang berarti piknik, tampilannya dibuat santai ala liburan.  

Sebelumnya Vespa sudah melansir Primavera Sean Wotherspoon, Primavera Red, Primavera Yacht Club, dan Primavera 50th Anniversary.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com