Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vespa Luncurkan Primavera Picnic Edition

Kompas.com - 23/03/2021, 15:01 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi


TAIWAN, KOMPAS.ccom - Vespa meluncurkan motor baru Vespa Primavera Picnic Edition di Taiwan. Motor baru ini merupakan pengembangan dari basis Vespa Primavera 150 i-get.

Karena bernama Picnic yang artinya piknik atau berlibur, maka Primavera Picnic Edition dirancang untuk memberikan kesan motor yang ringan dan mudah diajak berpergian.

Baca juga: Motor dengan Mesin Gede Otomatis Suaranya Lebih Berisik

Vespa meluncurkan motor baru Vespa Primavera Picnic Edition Foto: news.bikebros.cojp Vespa meluncurkan motor baru Vespa Primavera Picnic Edition

 

Perbedaan dari versi standar ialah model ini sudah dibekali baik depan dan belakang. Pada rak tersebut ada tali pengikat alias sabuk berwarna cokelat muda atau beige.

Vespa meluncurkan motor baru Vespa Primavera Picnic Edition Foto: news.bikebros.co.jp Vespa meluncurkan motor baru Vespa Primavera Picnic Edition

Melansir Electrodealpro, sabuk tersebut memiliki beberapa fungsi. Selain sebagai pemanis juga dapat digunakan untuk mengikat barang-barang saat rak sedang digunakan.

Baca juga: Bukan Sekadar Tindak Pelanggar Lalu Lintas, Ini Manfaat dari ETLE

Kemudian joknya juga berbeda. Joknya terdiri dari dua warna cokelat. Bagian depan warna cokelat muda, dan bagian samping belakang di sisi pembonceng warna coklat tua.

Vespa meluncurkan motor baru Vespa Primavera Picnic Edition Foto: Vespa Vespa meluncurkan motor baru Vespa Primavera Picnic Edition

Selain itu perbedaan lain ialah memakai pelek putih di depan dan belakang. Motor punya tiga pilihan warna Relax Green (hijau mint), Inocenza White (putih), dan Mica Grey (abu-abu).

Tak lupa Vespa juga menyediakan berbagai aksesori untuk menambah tampilan Primavera Picnic Edition, seperti boks belakang model anyaman dan tikar piknik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com