Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cek ke AHASS, Honda Kasih Gratis Pengecekan Komponen Motor

Kompas.com - 10/03/2021, 14:21 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Agar performa motor tetap optimal, maka perlu dilakukan perawatan rutin. Selain itu, tidak ada salahnya untuk melakukan pengecekan guna mengetahui kondisi motor lebih baik.

Untuk itu, PT Wahana Makmur Sejati, main dealer Honda di Jakarta dan Tangerang, mengajak para pemilik motor Honda untuk melakukan pengecekan di bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

Baca juga: Piston Honda PCX 160 Bermasalah Dibawa ke AHASS, Langsung Ganti Baru

Dengan program bertajuk "Cek Aja Dulu ke AHASS", konsumen akan diberikan pelayanan pemeriksaan kondisi motor atau safety check secara gratis dan juga promo menarik lainnya. Promo ini berlaku untuk semua motor Honda, kecuali big bike atau motor gede (moge).

Promo potongan harga di AHASSFoto: Istimewa Promo potongan harga di AHASS

Selain gratis safety check, khusus pemilik skuter matik (skutik) 110 cc juga akan dapat paket servis penggantian oli, injector cleaner, dan pengecekan umum lainnya atau penggantian oli mesin, oli gardan, penggantian busi dan cek umum dengan harga mulai dari Rp 75.000.

Skutik 110cc Honda khusus di wilayah Jakarta dan Tangerang telah menjadi pilihan utama. Inilah sebabnya demi berikan layanan after sales terbaik kami gelar promo selama dua bulan ini untuk konsumen segmen tersebut,” ujar Head of Technical Service Function (TSF) Wahana Evi Haryadi, dalam keterangan resminya.

Baca juga: Soal Petisi PCX, Honda Anjurkan Konsumen ke AHASS

Evi menambahkan, tidak perlu khawatir, demi berikan rasa aman, seluruh jaringan AHASS di bawah Wahana juga menerepkan protokol kesehatan yang ketat.

“Banyak manfaat dan keuntungan bagi konsumen yang melakukan perawatan di AHASS, jaminan kualitas mekanik, spare part, hingga tools yang digunakan pasti terjamin. Rajin merawat di AHASS juga akan berdampak pada nilai jual unit yang akan tetap terjaga,” kata Evi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com