Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jeep Klub Indonesia Siap Aktif Lagi di Tengah Keterbatasan Pandemi

Kompas.com - 28/02/2021, 21:41 WIB
Dio Dananjaya,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Sebagai agen pemegang merek (APM) Jeep di Indonesia, PT DAS Indonesia Motor mengumpulkan sejumlah komunitas lewat acara bertema “JEEP CLUB INDONESIA 1 st ANNUAL GALA DINNER 2021”.

Acara tahunan ini dilakukan sebagai apresiasi terhadap para pemilik Jeep yang direpresentasi oleh klub mobil Jeep di Indonesia.

Acara tersebut dibatasi hanya 40 undangan dan berlangsung sampai jam 21.00 WIB, di mana mengikuti protokol kesehatan selama pandemi Covid-19.

Baca juga: Impresi Honda CR-V Facelift, Tampilan Lebih Segar, Fitur Makin Canggih

Jeep Club Indonesia menggelar gala dinner.Dok. DAS Indonesia Motor Jeep Club Indonesia menggelar gala dinner.

Perwakilan dari klub Jeep tersebut di antaranya JK Owners Indonesia, JSI Community, JK Merah Putih Club, Broser 4x4, dan JK One Club. Serta tak ketinggalan hadir juga perwakilan dari IMI Pusat.

Turut hadir dalam acara ini perwakilan diler-diler dan bank di wilayah Jakarta. Hal ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara konsumen dengan para penyedia fasilitas pembiayaan, termasuk dengan APM.

“Jeep Club Indonesia Gala Dinner ini bukanlah merupakan acara pengukuhan klub Jeep yang baru,” ujar Dhani Yahya, Chief Operating Officer PT DAS Indonesia Motor, dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com (28/2/2021).

Baca juga: Ini Mobil Honda yang Dapat Diskon Pajak, Harga Diumumkan 1 Maret 2021

Jeep Club IndonesiaDok. DAS Indonesia Motor Jeep Club Indonesia

“Namun merupakan wadah bagi para pengguna mobil Jeep di Indonesia yang tergabung dalam klub-klub mobil Jeep untuk mengikuti kegiatan-kegiatan dari APM Jeep di Indonesia.” katanya.

Dhani mengatakan, ke depannya Jeep Indonesia berencana untuk mengadakan beberapa kegiatan klub yang mendukung kegiatan pariwisata di Indonesia.

Hal ini juga dilakukan untuk mengakomodir para pemilik Jeep ini untuk mengekplorasi kecintaannya terhadap kendaraannya dan membangun ceritanya masing-masing.

Baca juga: Menikmati Insentif Pajak, Rocky-Raize Sudah Diproduksi Lokal ?

Jeep Club IndonesiaDok. DAS Indonesia Motor Jeep Club Indonesia

“Jika keadaan pandemik ini terus membaik, kami berencana akan mengadakan kegiatan berskala nasional dalam tahun ini, yaitu: Jeep Camp dan Kompetisi Kustom Mobil Jeep. Selain juga kegiatan rutin seperti touring luar kota maupun dalam kota,” ucap Dhani.

“Kegiatan makan malam ini juga sebagai awal pembukaan hubungan yang baik dengan bank-bank besar di Indonesia terhadap Jeep Indonesia dibawah PT. DAS Indonesia Motor,” tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com