Jeep Klub Indonesia Siap Aktif Lagi di Tengah Keterbatasan Pandemi

Kompas.com - 28/02/2021, 21:41 WIB
Jeep Club Indonesia gelar gala dinner bersama komunitas, perwakilan diler dan bank. Dok. DAS Indonesia MotorJeep Club Indonesia gelar gala dinner bersama komunitas, perwakilan diler dan bank.
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Sebagai agen pemegang merek (APM) Jeep di Indonesia, PT DAS Indonesia Motor mengumpulkan sejumlah komunitas lewat acara bertema “JEEP CLUB INDONESIA 1 st ANNUAL GALA DINNER 2021”.

Acara tahunan ini dilakukan sebagai apresiasi terhadap para pemilik Jeep yang direpresentasi oleh klub mobil Jeep di Indonesia.

Acara tersebut dibatasi hanya 40 undangan dan berlangsung sampai jam 21.00 WIB, di mana mengikuti protokol kesehatan selama pandemi Covid-19.

Baca juga: Impresi Honda CR-V Facelift, Tampilan Lebih Segar, Fitur Makin Canggih

Jeep Club Indonesia menggelar gala dinner.Dok. DAS Indonesia Motor Jeep Club Indonesia menggelar gala dinner.

Perwakilan dari klub Jeep tersebut di antaranya JK Owners Indonesia, JSI Community, JK Merah Putih Club, Broser 4x4, dan JK One Club. Serta tak ketinggalan hadir juga perwakilan dari IMI Pusat.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Turut hadir dalam acara ini perwakilan diler-diler dan bank di wilayah Jakarta. Hal ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara konsumen dengan para penyedia fasilitas pembiayaan, termasuk dengan APM.

“Jeep Club Indonesia Gala Dinner ini bukanlah merupakan acara pengukuhan klub Jeep yang baru,” ujar Dhani Yahya, Chief Operating Officer PT DAS Indonesia Motor, dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com (28/2/2021).

Baca juga: Ini Mobil Honda yang Dapat Diskon Pajak, Harga Diumumkan 1 Maret 2021

Jeep Club IndonesiaDok. DAS Indonesia Motor Jeep Club Indonesia

“Namun merupakan wadah bagi para pengguna mobil Jeep di Indonesia yang tergabung dalam klub-klub mobil Jeep untuk mengikuti kegiatan-kegiatan dari APM Jeep di Indonesia.” katanya.

Dhani mengatakan, ke depannya Jeep Indonesia berencana untuk mengadakan beberapa kegiatan klub yang mendukung kegiatan pariwisata di Indonesia.

Hal ini juga dilakukan untuk mengakomodir para pemilik Jeep ini untuk mengekplorasi kecintaannya terhadap kendaraannya dan membangun ceritanya masing-masing.

Baca juga: Menikmati Insentif Pajak, Rocky-Raize Sudah Diproduksi Lokal ?

Jeep Club IndonesiaDok. DAS Indonesia Motor Jeep Club Indonesia

“Jika keadaan pandemik ini terus membaik, kami berencana akan mengadakan kegiatan berskala nasional dalam tahun ini, yaitu: Jeep Camp dan Kompetisi Kustom Mobil Jeep. Selain juga kegiatan rutin seperti touring luar kota maupun dalam kota,” ucap Dhani.

“Kegiatan makan malam ini juga sebagai awal pembukaan hubungan yang baik dengan bank-bank besar di Indonesia terhadap Jeep Indonesia dibawah PT. DAS Indonesia Motor,” tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.